SABILULHUDA, MUHAMAD IRFAN (2023) PENGARUH CITRA MEREK, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN HAMBATAN BERPINDAH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Konsumen Gojek dan Grab di Daerah Kota Tasikmalaya). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (69kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (311kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (208kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (258kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (50kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (62kB) |
|
Text
7. BAB I.pdf Download (141kB) |
|
Text
8. BAB II.pdf Download (486kB) |
|
Text
9. BAB III.pdf Download (311kB) |
|
Text
10. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (277kB) |
|
Text
11. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (117kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (125kB) |
|
Text
13. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis citra merek, customer experience, dan hambatan berpindah terhadap loyalitas pelanggan Gojek dan Grab di Kota Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penilitian ini adalah data primer dan sekunder. Objek penelitian ini adalah pelanggan Gojek dan Grab di Kota Tasikmalaya, dengan Teknik penarikan sampel menggunakan metode incidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analis jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa citra merek, customer experience, dan hambatan berpindah pada pelanggan Gojek dan Grab di Kota Tasikmalaya termasuk dalam kategori baik. Hasil pengujian juga membuktikan bahwa secara simultan dan parsial citra merek, customer experience dan hambatan berpindah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Gojek dan Grab di Kota Tasikmalaya. Kata Kunci: Citra Merek, Customer Experience, Hambatan Berpindah, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Pascasarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 07 Aug 2023 04:06 |
Last Modified: | 07 Aug 2023 04:06 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10340 |
Actions (login required)
View Item |