PENGARUH CITRA MEREK, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN HAMBATAN BERPINDAH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Konsumen Gojek dan Grab di Daerah Kota Tasikmalaya)

SABILULHUDA, MUHAMAD IRFAN (2023) PENGARUH CITRA MEREK, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN HAMBATAN BERPINDAH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Konsumen Gojek dan Grab di Daerah Kota Tasikmalaya). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (69kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (311kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (208kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (258kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (50kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (62kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (141kB)
[img] Text
8. BAB II.pdf

Download (486kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf

Download (311kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (277kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (117kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (125kB)
[img] Text
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis citra merek, customer experience, dan hambatan berpindah terhadap loyalitas pelanggan Gojek dan Grab di Kota Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penilitian ini adalah data primer dan sekunder. Objek penelitian ini adalah pelanggan Gojek dan Grab di Kota Tasikmalaya, dengan Teknik penarikan sampel menggunakan metode incidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analis jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa citra merek, customer experience, dan hambatan berpindah pada pelanggan Gojek dan Grab di Kota Tasikmalaya termasuk dalam kategori baik. Hasil pengujian juga membuktikan bahwa secara simultan dan parsial citra merek, customer experience dan hambatan berpindah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Gojek dan Grab di Kota Tasikmalaya. Kata Kunci: Citra Merek, Customer Experience, Hambatan Berpindah, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Pascasarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 07 Aug 2023 04:06
Last Modified: 07 Aug 2023 04:06
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10340

Actions (login required)

View Item View Item