STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN PADA PT. BANK JABAR BANTEN SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU SINGAPARNA

Fadila, Nurul (2023) STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN PADA PT. BANK JABAR BANTEN SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU SINGAPARNA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (49kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (134kB)
[img] Text
3. LEMBAR REKOMENDASI PENGUJI & LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (284kB)
[img] Text
4. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf

Download (158kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (376kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (184kB)
[img] Text
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (153kB)
[img] Text
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (155kB)
[img] Text
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (152kB)
[img] Text
10. BAB 1.pdf

Download (334kB)
[img] Text
11. BAB 2.pdf

Download (527kB)
[img] Text
12. BAB 3.pdf

Download (413kB)
[img] Text
13. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (469kB)
[img] Text
14. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (279kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (272kB)

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran pembiayaan pada PT. Bank Jabar Banten Syariah Kantor Cabang Pembantu Singaparna. Untuk menunjang penelitian tugas akhir ini dibutuhkan data yang akurat, jenis data yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Data dalam penelitian ini diperoleh melalui wawancara mendalam dan observasi partisipasi serta merujuk pada data penelusuran literatur yang relevan. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan didapatkan hasil bahwa strategi pemasaran pembiayaan yang dilakukan Bank Jabar Banten Syariah KCP Singaparna menggunakan bauran pemasaran 7p yang terdiri dari produk, harga, promosi, orang, tempat, tampilan fisik dan proses. Hambatan yang dihadapi diantaranya Kurangnya promosi dari pihak perusahaan terhadap produk pembiayaan. Adapun solusi dari hambatan tersebut dengan Memberikan promosi yang lebih baik dan lebih menarik secara terus menerus agar dapat lebih mengedukasi seluruh warga masyarakat. Kata kunci: strategi pemasaran, pembiayaan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 02 Aug 2023 02:05
Last Modified: 02 Aug 2023 02:05
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10188

Actions (login required)

View Item View Item