MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN MELALUI KUALITAS PELAYANAN JASA PT. GO-JEK INDONESIA CABANG TASIKMALAYA (Survei Pada Konsumen Pengguna Jasa Go-jek di Kota Tasikmalaya)

ANGGARA, GOBIE (2018) MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN MELALUI KUALITAS PELAYANAN JASA PT. GO-JEK INDONESIA CABANG TASIKMALAYA (Survei Pada Konsumen Pengguna Jasa Go-jek di Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER (NEW).pdf

Download (94kB)
[img] Text
0. ABSTRACT.pdf

Download (88kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (198kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (89kB)
[img] Text
9. BAB I.pdf

Download (309kB)
[img] Text
10. BAB II.pdf

Download (369kB)
[img] Text
11. BAB III.pdf

Download (378kB)
[img] Text
12. BAB IV (revisi 1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[img] Text
13. BAB V (revisi 1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[img] Text
14. Daftar Pustaka 2 (refisi up).pdf

Download (288kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis kualitas pelayanan, kepercayaan konsumen dan membangun kepercayaan konsumen melalui kualitas pelayanan PT. Go-jek Indonesia Cabang Tasikmalaya Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dan teknik pengumpulan data diperoleh melalui wawancara, kuesioner dan studi dokumentasi. Populasi diambil dari kunjungan konsumen dengan ukuran sampel minimal sebanyak 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi sederhana. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen PT. Go-ek Indonesia cabang Tasikmalaya secara parsial. Saran bagi perusahaan, sebaiknya perusahaan harus meningkatkan keterampilan dan kehandalan para drivernya pada saat melakukan pelayanan terhadap konsumen agar konsumen merasa percaya seutuhnya terhadap perusahaan.. Kata kunci : kualitas pelayanan, kepercayaan konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 18 Sep 2019 01:31
Last Modified: 18 Sep 2019 01:31
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1015

Actions (login required)

View Item View Item