PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP CINTA MEREK DAN BERDAMPAK PADA KESEDIAAN KONSUMEN UNTUK MEMBAYAR DENGAN HARGA YANG LEBIH TINGGI (Kasus Pada Pengguna Smartphone Samsung di Indonesia)

ZAHRANNISA, NABILA (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP CINTA MEREK DAN BERDAMPAK PADA KESEDIAAN KONSUMEN UNTUK MEMBAYAR DENGAN HARGA YANG LEBIH TINGGI (Kasus Pada Pengguna Smartphone Samsung di Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
01 Cover.pdf

Download (63kB)
[img] Text
02 Lembar Pengesahan.pdf

Download (276kB)
[img] Text
03 PERNYATAAN.pdf

Download (167kB)
[img] Text
05 Abstrak.pdf

Download (32kB)
[img] Text
06 Abstract.pdf

Download (32kB)
[img] Text
04 Kata Pengantar.pdf

Download (92kB)
[img] Text
07 Daftar Isi.pdf

Download (51kB)
[img] Text
08 Daftar Tabel.pdf

Download (33kB)
[img] Text
10 Daftar Lampiran.pdf

Download (32kB)
[img] Text
11 BAB I.pdf

Download (220kB)
[img] Text
12 BAB II.pdf

Download (148kB)
[img] Text
13 BAB III.pdf

Download (323kB)
[img] Text
14 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (758kB)
[img] Text
15 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (41kB)
[img] Text
16 Daftar Pustaka.pdf

Download (110kB)
[img] Text
17 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (797kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui bagaimana peran cinta merek dalam memediasi inovasi produk dan kesediaan konsumen untuk dapat membayar dengan harga yang lebih tinggi. Penelitian ini dirancang sebagai survey method dengan melakukan penyebaran kuisioner kepada 180 responden yang merupakan pengguna smartphone Samsung di Indonesia dan sudah lebih dari 1 kali, berusia lebih dari 18 tahun, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa inovasi produk memiliki pengaruh terhadap cinta merek dan berdampak pada kesediaan konsumen untuk dapat membayar dengan harga yang lebih tinggi. Kata Kunci: Inovasi produk, Cinta merek, Kesediaan Konsumen untuk dapat Membayar dengan Harga yang lebih Tinggi.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 27 Jul 2023 02:24
Last Modified: 27 Jul 2023 02:24
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10046

Actions (login required)

View Item View Item