FAUZI, EGI AFRIANSYAH (2025) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE MANAGEMENT, BRAND IMAGE DAN GREEN MARKETING TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA KOPERASI PONDOK PESANTREN DI KOTA TASIKMALAYA MELALUI KEPUASAN ANGGOTA. Other thesis, Universitas Siliwangi.
1. COVER.pdf
Download (130kB)
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf
Download (71kB)
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf
Download (93kB)
4. ABSTRACT.pdf
Download (155kB)
5. ABSTRAK.pdf
Download (168kB)
6. KATA PENGANTAR.pdf
Download (163kB)
7. DAFTAR ISI.pdf
Download (205kB)
8. DAFTAR TABEL.pdf
Download (142kB)
9. DAFTAR GAMBAR.pdf
Download (111kB)
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf
Download (85kB)
11. BAB I.pdf
Download (325kB)
12. BAB II.pdf
Download (453kB)
13. BAB III.pdf
Download (421kB)
14. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (696kB)
15. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (174kB)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (218kB)
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh customer experience management, brand image dan green marketing terhadap loyalitas anggota koperasi pondok pesantren di Kota Tasikmalaya melalui kepuasan anggota. Metode penelitian yang di gunakan adalah metode survey, data diperoleh langsung melalui kuesioner kepada 230 orang responden yang diambil dari anggota koperasi pondok pesantren yang telah menerapkan konsep green marketing non simpan pinjam di Kota Tasikmalaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Squares-Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Berdasarkan hasil penelitian ini di temukan bahwa customer experience management, brand image dan green marketing berpengaruh positif dan signifikan baik terhadap kepuasan anggota koperasi maupun terhadap loyalitas anggota. Kepuasan anggota koperasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas anggota. customer experience management dan green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas anggota koperasi melalui kepuasan anggota. Tetapi brand image tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas anggota koperasi melalui kepuasan anggota.
Kata Kunci : Customer Experience Management, Brand Image, Green Marketing Kepuasan Anggota dan Loyalitas Anggota
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
| Divisions: | Pascasarjana > S2 Manajemen |
| Depositing User: | Lelis Marsidah |
| Date Deposited: | 30 Oct 2025 07:12 |
| Last Modified: | 30 Oct 2025 07:12 |
| URI: | https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/541 |
