PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE MANAGEMENT, BRAND IMAGE DAN GREEN MARKETING TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA KOPERASI PONDOK PESANTREN DI KOTA TASIKMALAYA MELALUI KEPUASAN ANGGOTA

FAUZI, EGI AFRIANSYAH (2025) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE MANAGEMENT, BRAND IMAGE DAN GREEN MARKETING TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA KOPERASI PONDOK PESANTREN DI KOTA TASIKMALAYA MELALUI KEPUASAN ANGGOTA. Other thesis, Universitas Siliwangi.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (130kB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (71kB)
[thumbnail of 3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (93kB)
[thumbnail of 4. ABSTRACT.pdf] Text
4. ABSTRACT.pdf

Download (155kB)
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (168kB)
[thumbnail of 6. KATA PENGANTAR.pdf] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (163kB)
[thumbnail of 7. DAFTAR ISI.pdf] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (205kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR TABEL.pdf] Text
8. DAFTAR TABEL.pdf

Download (142kB)
[thumbnail of 9. DAFTAR GAMBAR.pdf] Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (111kB)
[thumbnail of 10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf] Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (85kB)
[thumbnail of 11. BAB I.pdf] Text
11. BAB I.pdf

Download (325kB)
[thumbnail of 12. BAB II.pdf] Text
12. BAB II.pdf

Download (453kB)
[thumbnail of 13. BAB III.pdf] Text
13. BAB III.pdf

Download (421kB)
[thumbnail of 14. BAB IV.pdf] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (696kB)
[thumbnail of 15. BAB V.pdf] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (174kB)
[thumbnail of 16. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (218kB)
[thumbnail of 17. LAMPIRAN.pdf] Text
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh customer experience management, brand image dan green marketing terhadap loyalitas anggota koperasi pondok pesantren di Kota Tasikmalaya melalui kepuasan anggota. Metode penelitian yang di gunakan adalah metode survey, data diperoleh langsung melalui kuesioner kepada 230 orang responden yang diambil dari anggota koperasi pondok pesantren yang telah menerapkan konsep green marketing non simpan pinjam di Kota Tasikmalaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Squares-Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Berdasarkan hasil penelitian ini di temukan bahwa customer experience management, brand image dan green marketing berpengaruh positif dan signifikan baik terhadap kepuasan anggota koperasi maupun terhadap loyalitas anggota. Kepuasan anggota koperasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas anggota. customer experience management dan green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas anggota koperasi melalui kepuasan anggota. Tetapi brand image tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas anggota koperasi melalui kepuasan anggota.

Kata Kunci : Customer Experience Management, Brand Image, Green Marketing Kepuasan Anggota dan Loyalitas Anggota

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: Lelis Marsidah
Date Deposited: 30 Oct 2025 07:12
Last Modified: 30 Oct 2025 07:12
URI: https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/541

Actions (login required)

View Item
View Item