NURAENI, NOPI YUDIA (2024) KONTRIBUSI KOMPETENSI MAHASISWA PLP TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN PJOK (Studi Deskriptif pada Siswa kelas VIII SMPN 11 Tasikmalaya). Other thesis, Universitas Siliwangi.
1. cover.pdf
Download (57kB)
2. PENGESAHAN.pdf
Download (105kB)
3. penguji.pdf
Download (104kB)
4. pernyataan.pdf
Download (106kB)
5. halaman pribadi.pdf
Download (122kB)
6. abstrak.pdf
Download (44kB)
7. kata pengantar.pdf
Download (106kB)
8. ucapan terima kasih.pdf
Download (44kB)
9. daftar isi.pdf
Download (133kB)
10. bab 1.pdf
Download (136kB)
11. bab 2.pdf
Download (155kB)
12. bab 3.pdf
Download (248kB)
13. bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (222kB)
14. bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (45kB)
15. daftar pustaka.pdf
Download (108kB)
16. lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
17. riwayat hidup.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (49kB)
Abstract
Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui kontribusi  kopetensi mahasiswa PLP terhadap motivasi belajar siswa kepada Siswa SMP 11 Tasikmalaya . Metode yang digunakan dalam Penelitian ini adalah metode deskriptif, Populasi penelitian adalah siswa SMPN 11 Tasikmalaya sebanyak 30 orang dengan mengunakan teknik total sampling. Berdasarkan hasil pengolahan data dengan uji statistik, ternyata secara empirik terdapat kontribusi yang berarti kopetensi mahasiswa PLP terhadap hasil belajar siswa dalam pebelajaran PJOK pada siswa kelas VIII SMPN 11 Tasikmalaya. Simpulan pada penelitian ini adalah : Terdapat kontribusi kopetensi mahasiswa PLP terhadap movitasi belajar siswa dalam pembelajaran PJOK pada siswa VIII 11 Tasikmalaya. 
Kata Kunci : Kontribusi Mahasiswa PLP,Motivasi belajar siswa
| Item Type: | Thesis (Other) | 
|---|---|
| Subjects: | L Education > L Education (General) | 
| Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Jasmani | 
| Depositing User: | Lelis Marsidah | 
| Date Deposited: | 29 Oct 2025 02:19 | 
| Last Modified: | 29 Oct 2025 02:19 | 
| URI: | https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/351 | 
