PENGARUH SOCIAL MEDIA CAMPAIGN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAHAM PADA PT. RELIANCE SEKURITAS INDONESIA, Tbk. KANTOR PERWAKILAN TASIKMALAYA

APRILIANI, ASTI (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA CAMPAIGN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAHAM PADA PT. RELIANCE SEKURITAS INDONESIA, Tbk. KANTOR PERWAKILAN TASIKMALAYA. Other thesis, Universitas siliwangi.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (49kB)
[thumbnail of 2. pengesahan asti.pdf] Text
2. pengesahan asti.pdf

Download (164kB)
[thumbnail of 3. orsinilitas asti.pdf] Text
3. orsinilitas asti.pdf

Download (186kB)
[thumbnail of 4. rekomendasi astii.pdf] Text
4. rekomendasi astii.pdf

Download (164kB)
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (49kB)
[thumbnail of 6. KATA PENGANTAR.pdf] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (79kB)
[thumbnail of 7. LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf] Text
7. LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf

Download (92kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR - DAFTAR.pdf] Text
8. DAFTAR - DAFTAR.pdf

Download (168kB)
[thumbnail of 9. BAB I.pdf] Text
9. BAB I.pdf

Download (233kB)
[thumbnail of 10. BAB II.pdf] Text
10. BAB II.pdf

Download (200kB)
[thumbnail of 11. BAB III.pdf] Text
11. BAB III.pdf

Download (597kB)
[thumbnail of 12. BAB IV.pdf] Text
12. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (281kB)
[thumbnail of 13. BAB V.pdf] Text
13. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (33kB)
[thumbnail of 14. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (30kB)
[thumbnail of 15. LAMPIRAQN.pdf] Text
15. LAMPIRAQN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (409kB)
[thumbnail of 16. BIODATA PENULIS.pdf] Text
16. BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (84kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh variabel Social Media Campaign terhadap Keputusan Pembelian Saham pada PT. Reliance Sekuritas Indonesia, Tbk. Kantor Perwakilan Tasikmalaya. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian penjelasan (explanatory research) dengan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data diperoleh melalui penyebaran kuesioner secara online menggunakan google form kepada investor PT. Reliance Sekuritas Indonesia, Tbk. Kantor Perwakilan Tasikmalaya dengan kriteria investor yang berportofolio aktif dan menggunakan WhatsApps. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 40 orang responden, analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Social Media Campaign berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil penelitian ini, sebaiknya PT. Reliance Sekuritas Indonesia, Tbk. Kantor Perwakilan Tasikmalaya mempertahankan social media campaign yang telah dilakukan untuk semakin memperkuat keputusam pembelian.

Kata Kunci : Social Media Campaign, Keputusan Pembelian, Saham

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Keuangan dan Perbankan (DIII)
Depositing User: user2 user2 user2
Date Deposited: 23 Dec 2025 03:30
Last Modified: 23 Dec 2025 03:30
URI: https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/3258

Actions (login required)

View Item
View Item