PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG PEMBANTU CIAWI TASIKMALAYA

AGUSTIN, TINA (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG PEMBANTU CIAWI TASIKMALAYA. Other thesis, Universitas siliwangi.

[thumbnail of 1. COVER .pdf] Text
1. COVER .pdf

Download (23kB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (236kB)
[thumbnail of 3. LEMBAR ORISINALITAS.pdf] Text
3. LEMBAR ORISINALITAS.pdf

Download (237kB)
[thumbnail of 4. LEMBAR REKOMENDASI.pdf] Text
4. LEMBAR REKOMENDASI.pdf

Download (206kB)
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (10kB)
[thumbnail of 6. KATA PENGANTAR.pdf] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (126kB)
[thumbnail of 7. LEMBAR PERSEMBAHAN .pdf] Text
7. LEMBAR PERSEMBAHAN .pdf

Download (6kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR ISI.pdf] Text
8. DAFTAR ISI.pdf

Download (28kB)
[thumbnail of 9. BAB I.pdf] Text
9. BAB I.pdf

Download (260kB)
[thumbnail of 10. BAB II.pdf] Text
10. BAB II.pdf

Download (195kB)
[thumbnail of 11. BAB III.pdf] Text
11. BAB III.pdf

Download (364kB)
[thumbnail of 12. BAB IV.pdf] Text
12. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (647kB)
[thumbnail of 13. BAB V.pdf] Text
13. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (125kB)
[thumbnail of 14. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (127kB)
[thumbnail of 15. LAMPIRAN .pdf] Text
15. LAMPIRAN .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (244kB)
[thumbnail of 16. BIODATA .pdf] Text
16. BIODATA .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu Ciawi Tasikmalaya. Pendekatan penelitian menggunakan kuantitatif dengan metode eksplanatori, sumber data penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan teknik pengumpulan melalui kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji kualitas data yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji regresi linear sederhana yaitu uji koefisien korelasi, uji koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Penelitian ini memperoleh hasil bahwa pengaruh kualitas layanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah sebesar 42,1%, hasil penelitian juga membuktikan bahwa terdapat pengaruh signifikan kualitas layanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah di PT Bank Negara Indoneia PT Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Pembantu Ciawi Tasikmalaya.

Kata Kunci : kualitas layanan, mobile banking, loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Keuangan dan Perbankan (DIII)
Depositing User: user2 user2 user2
Date Deposited: 23 Dec 2025 02:57
Last Modified: 23 Dec 2025 02:57
URI: https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/3255

Actions (login required)

View Item
View Item