PERAN PERCEIVED VALUE DALAM MEMPERKUAT PENGARUH PRODUCT QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Kasus Pada Pengguna Indihome)

HERDIAN, FERDI (2024) PERAN PERCEIVED VALUE DALAM MEMPERKUAT PENGARUH PRODUCT QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Kasus Pada Pengguna Indihome). Other thesis, Universitas siliwangi.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (166kB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (863kB)
[thumbnail of 3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (895kB)
[thumbnail of 4. ABSTRACK.pdf] Text
4. ABSTRACK.pdf

Download (281kB)
[thumbnail of 5. KATA PENGANTAR.pdf] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (281kB)
[thumbnail of 6. DAFTAR ISI.pdf] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (183kB)
[thumbnail of 7. DAFTAR TABEL.pdf] Text
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (109kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR GAMBAR.pdf] Text
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (108kB)
[thumbnail of 9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf] Text
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (108kB)
[thumbnail of 10. BAB I.pdf] Text
10. BAB I.pdf

Download (320kB)
[thumbnail of 11. BAB II.pdf] Text
11. BAB II.pdf

Download (379kB)
[thumbnail of 12. BAB III.pdf] Text
12. BAB III.pdf

Download (579kB)
[thumbnail of 13. BAB IV.pdf] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (686kB)
[thumbnail of 14. BAB V.pdf] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (241kB)
[thumbnail of 15. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (226kB)
[thumbnail of 16. LAMPIRAN.pdf] Text
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (769kB)
[thumbnail of 17. BIODATA PENULIS.pdf] Text
17. BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (191kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peran perceived value dalam memperkuat pengaruh product quality terhadap repurchase intention. Penelitian ini dirancang dengan jenis survey method dengan membagikan kuesioner kepada 215 responden yang merupakan pengguna Indihome di Indonesia yang sedang atau pernah menggunakan Indihome, dan berusia di atas 18 tahun, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian membuktikan bahwa product quality memiliki pengaruh positif terhadap repurchase intention, dan perceived value mampu memperkuat pengaruh positif antara product quality terhadap repurchase intention.

Kata Kunci: Product Quality, Repurchase Intention, Perceived Value.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: user2 user2 user2
Date Deposited: 22 Dec 2025 06:18
Last Modified: 22 Dec 2025 06:18
URI: https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/3209

Actions (login required)

View Item
View Item