PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA NASABAH DI PT. BANK WOORI SAUDARA 1906 TBK. KANTOR CABANG TASIKMALAYA

WIDIYANTI, TIARA EMILIA (2024) PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA NASABAH DI PT. BANK WOORI SAUDARA 1906 TBK. KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Other thesis, Universitas Siliwangi.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (216kB)
[thumbnail of 2. Lembar Pengesahan Tiara.pdf] Text
2. Lembar Pengesahan Tiara.pdf

Download (170kB)
[thumbnail of 3. LEMBAR REKOMENDASI TIARA.pdf] Text
3. LEMBAR REKOMENDASI TIARA.pdf

Download (188kB)
[thumbnail of 4. Lembar pernyataan orisinalitas.pdf] Text
4. Lembar pernyataan orisinalitas.pdf

Download (176kB)
[thumbnail of 5. Abstrak sama abstract.pdf] Text
5. Abstrak sama abstract.pdf

Download (236kB)
[thumbnail of 6. KATA PENGANTAR.pdf] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (247kB)
[thumbnail of 7. Halaman persembahan.pdf] Text
7. Halaman persembahan.pdf

Download (148kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR - DAFTAR.pdf] Text
8. DAFTAR - DAFTAR.pdf

Download (221kB)
[thumbnail of 9. BAB 1.pdf] Text
9. BAB 1.pdf

Download (287kB)
[thumbnail of 10. BAB 2.pdf] Text
10. BAB 2.pdf

Download (360kB)
[thumbnail of 11. BAB 3.pdf] Text
11. BAB 3.pdf

Download (342kB)
[thumbnail of 12. BAB 4.pdf] Text
12. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (366kB)
[thumbnail of 13. BAB 5.pdf] Text
13. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB)
[thumbnail of 14. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (194kB)
[thumbnail of 15 LAMPIRAN.pdf] Text
15 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (516kB)
[thumbnail of 16. BIODATA PENULIS.pdf] Text
16. BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Peranan Customer Service Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Nasabah Di PT. Bank Woori Saudara 1906 Tbk. Kantor Cabang Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data yaitu dengan studi kepustakaan dan studi lapangan (observasi langsung dan wawancara mendalam). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peranan customer service dalam memberikan pelayanan kepada nasabah sangat penting di tengah persaingan yang ketat agar dapat memenangkan persaingan dan mempertahankan serta meningkatkan jumlah nasabah. Peranan customer service yang utama yaitu meliputi customer service sebagai recepsionis, deskman, salesman, customer relation officer, dan komunikator. Peranan customer service kepada nasabah menjadi hal yang sangat penting dalam membangun dan memelihara kelangsungan bisnis yang berkelanjutan.

Kata kunci: Peranan, Customer Service, Pelayanan, Nasabah

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Keuangan dan Perbankan (DIII)
Depositing User: user1 user1 user1
Date Deposited: 22 Dec 2025 01:25
Last Modified: 22 Dec 2025 01:25
URI: https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/3156

Actions (login required)

View Item
View Item