PERAN DARI PERCEIVED BENEFIT DAN PERCEIVED RISK DALAM MEMEDIASI MOBILE MARKETING TERHADAP IMPULSIVE BUYING E COMMERCE TIKTOK SHOP DI TASIKMALAYA

Nasrullah, Naufal (2024) PERAN DARI PERCEIVED BENEFIT DAN PERCEIVED RISK DALAM MEMEDIASI MOBILE MARKETING TERHADAP IMPULSIVE BUYING E COMMERCE TIKTOK SHOP DI TASIKMALAYA. Other thesis, Universitas siliwangi.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (39kB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (286kB)
[thumbnail of 3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (454kB)
[thumbnail of 4. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf] Text
4. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf

Download (181kB)
[thumbnail of 5. KATA PENGANTAR.pdf] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (304kB)
[thumbnail of 6. DAFTAR-DAFTAR.pdf] Text
6. DAFTAR-DAFTAR.pdf

Download (824kB)
[thumbnail of 7. BAB 1.pdf] Text
7. BAB 1.pdf

Download (589kB)
[thumbnail of 8. BAB 2.pdf] Text
8. BAB 2.pdf

Download (605kB)
[thumbnail of 9. BAB 3.pdf] Text
9. BAB 3.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 10. BAB 4.pdf] Text
10. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 11. BAB 5.pdf] Text
11. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (288kB)
[thumbnail of 12. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (535kB)
[thumbnail of 13. LAMPIRAN.pdf] Text
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 14. RIWAYAT HIDUP.pdf] Text
14. RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran dari perceived benefit dan perceived risk dalam memediasi antara mobile marketing terhadap impulsive buying. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan menggunakan kuesioner melalui skala 1-10. Kuesioner didistribusikan kepada 265 responden menggunakan purpose sampling, dengan kriteria sampel yaitu pengguna e-commerce shopee dengan usia minimal 18 tahun yang berdomisili di Tasikmalaya dan pernah menggunakan TikTok Shop. Alat analisis yang digunakan yaitu Structural Equation Modeling (SEM) dengan software AMOS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa mobile marketing berpengaruh positif terhadap perceived benefit, mobile marketing berpengaruh negatif terhadap perceived risk, perceived benefit berpengaruh positif terhadap impulsive buying, perceived risk berpengaruh negatif terhadap impulsive buying.

Kata kunci: Mobile Marketing, Perceived Benefit, Perceived Risk, Impulsive Buyinng

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: user2 user2 user2
Date Deposited: 19 Dec 2025 06:09
Last Modified: 19 Dec 2025 06:09
URI: https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/3107

Actions (login required)

View Item
View Item