PENGARUH SERVICE EXCELLENCE TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU SINGAPARNA TASIKMALAYA

Hakim, Ilham Ramdani Siddiq (2024) PENGARUH SERVICE EXCELLENCE TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU SINGAPARNA TASIKMALAYA. Other thesis, Universitas siliwangi.

[thumbnail of 1. COVER .pdf] Text
1. COVER .pdf

Download (354kB)
[thumbnail of 2. Lembar Pengesahan .pdf] Text
2. Lembar Pengesahan .pdf

Download (234kB)
[thumbnail of 3. Lembar orisinalitas .pdf] Text
3. Lembar orisinalitas .pdf

Download (297kB)
[thumbnail of 4. Lembar Rekomendasi .pdf] Text
4. Lembar Rekomendasi .pdf

Download (347kB)
[thumbnail of 5. ABSTRAK .pdf] Text
5. ABSTRAK .pdf

Download (492kB)
[thumbnail of 6. KATA PENGANTAR .pdf] Text
6. KATA PENGANTAR .pdf

Download (339kB)
[thumbnail of 7. DAFTAR ISI .pdf] Text
7. DAFTAR ISI .pdf

Download (880kB)
[thumbnail of 8. BAB I .pdf] Text
8. BAB I .pdf

Download (525kB)
[thumbnail of 9. BAB II .pdf] Text
9. BAB II .pdf

Download (593kB)
[thumbnail of 10. BAB III .pdf] Text
10. BAB III .pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 11. BAB IV .pdf] Text
11. BAB IV .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 12. BAB V .pdf] Text
12. BAB V .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (362kB)
[thumbnail of 13. DAFTAR PUSTAKA .pdf] Text
13. DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (481kB)
[thumbnail of 14. LAMPIRAN .pdf] Text
14. LAMPIRAN .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of 15. BIODATA .pdf] Text
15. BIODATA .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (238kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Service Excellence di Bank Negara Indonesia (Persero)Tbk. KCP Singaparna Tasikmalaya lalu kepuasan nasabah di PT Bank Negara Indonesia (Persero)Tbk. KCP Singaparna Tasikmalya dan pengaruh Service Excellence terhadap kepuasan nasabah di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCP Singaparna Tasikmakaya. metode pengumpulan data dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Variabel independen pada penelitian ini adalah Service Excellence, sedangkan Variabel dependen pada penelitian ini adalah Kepuasan Nasabah. Berdasarkan hasil pengujian analisis deskriftif, dapat di ketahui bahwa Service Excellence di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCP Singaparna Tasikmalaya berjalan baik, lalu kepuasan nasabah di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCP Singaparna Tasikmalaya berjalan baik dan berdasarkan uji t diketahui bahwa Service Excellence berpengaruh terhadap kepuasan nasabah di PT Bank Negara Indonesia KCP Singaparna (Persero) Tbk. KCP Singaparna Tasikmalaya.

Kata Kunci: Service Excellence, Kepuasan Nasabah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Keuangan dan Perbankan (DIII)
Depositing User: user2 user2 user2
Date Deposited: 19 Dec 2025 02:02
Last Modified: 19 Dec 2025 02:02
URI: https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/3076

Actions (login required)

View Item
View Item