PENGARUH PEMASARAN DIGITAL TERHADAP PERSEPSI NASABAH PADA KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) DI PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG TASIKMALAYA

NAWAWI, ADRIK ANBAR (2024) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL TERHADAP PERSEPSI NASABAH PADA KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) DI PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Other thesis, Universitas siliwangi.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (254kB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of 3. LEMBAR PENGUJI.pdf] Text
3. LEMBAR PENGUJI.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of 4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of 5. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf] Text
5. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf

Download (411kB)
[thumbnail of 6. KATA PENGANTAR.pdf] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (224kB)
[thumbnail of 7. LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf] Text
7. LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf

Download (219kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR-DAFTAR.pdf] Text
8. DAFTAR-DAFTAR.pdf

Download (632kB)
[thumbnail of 9. BAB 1.pdf] Text
9. BAB 1.pdf

Download (467kB)
[thumbnail of 10. BAB 2.pdf] Text
10. BAB 2.pdf

Download (398kB)
[thumbnail of 11. BAB 3.pdf] Text
11. BAB 3.pdf

Download (570kB)
[thumbnail of 12. BAB 4.pdf] Text
12. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (494kB)
[thumbnail of 13. BAB 5.pdf] Text
13. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (225kB)
[thumbnail of 14. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (330kB)
[thumbnail of 15. LAMPIRAN.pdf] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (902kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh pemasaran digital terhadap persepsi nasabah pada produk KUR di Bank BTN, Kantor Cabang Tasikmalaya. Dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif, data dikumpulkan melalui kuesioner dengan skala likert untuk mengukur pengaruh pemasaran digital terhadap persepsi nasabah oleh pihak bank. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara pemasaran digital dan persepsi nasabah di bank tersebut. Temuan ini konsisten menyoroti pengaruh pemasaran digital terhadap persepsi nasabah di sektor perbankan. Penelitian ini memberikan kontribusi dalam pemahaman lebih lanjut tentang pengaruh pemasaran digital terhadap persepsi nasabah di industri perbankan. Implikasi praktis dari penelitian ini adalah pentingnya bank untuk terus meningkatkan pemasaran digital mereka guna mempertahankan dan meningkatkan persepsi nasabah, yang pada gilirannya dapat berdampak positif pada citra perusahaan.

Kata Kunci: Pemasaran digital, Persepsi nasabah, Kredit Usaha Rakyat, Bank Tabungan Negara

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Keuangan dan Perbankan (DIII)
Depositing User: user2 user2 user2
Date Deposited: 19 Dec 2025 01:14
Last Modified: 19 Dec 2025 01:14
URI: https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/3060

Actions (login required)

View Item
View Item