Fahira, Windy (2024) PENGARUH INTERACTIVITY DAN ENTERTAINMENT SOCIAL MEDIA PROMOTION TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI MEDIASI (Studi Pada Industri Ritel Modern di Indonesia). Other thesis, Universitas Siliwangi.
1. COVER.pdf
Download (44kB)
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf
Download (465kB)
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf
Download (416kB)
4. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf
Download (15kB)
5. KATA PENGANTAR.pdf
Download (134kB)
6. DAFTAR-DAFTAR.pdf
Download (216kB)
7. BAB 1.pdf
Download (191kB)
8. BAB 2.pdf
Download (347kB)
9. BAB 3.pdf
Download (451kB)
10. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (678kB)
11, BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (14kB)
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (114kB)
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
14. BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (362kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan Interactivity dan Entertainment terhadap Purchase Decision pelanggan ritel modern di Indonesia dengan menambahkan variabel mediasi Brand Awareness. Sebanyak 216 responden diperoleh dengan penyebaran kuesioner melalu Google form. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Selanjutnya data yang diperoleh diolah menggunakan metode structural equation modelling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh positif Interactivity dan Entertainment terhadap Brand Awareness. Brand Awareness berperan sebagai antesedan terhadap Purchase Decision. Hasil penelitian juga membuktikan bahwa Brand Awareness menjadi mediasi dari pengaruh Interactivity dan entertainmnet terhadap Purchase Decision.
Kata kunci: Interactivity, Entertainment, Brand Awareness, Purchase Decision, Ritel Modern
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
| Depositing User: | user1 user1 user1 |
| Date Deposited: | 18 Dec 2025 07:38 |
| Last Modified: | 18 Dec 2025 07:38 |
| URI: | https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/3047 |
