PENGARUH INTERACTIVITY DAN ENTERTAINMENT SOCIAL MEDIA PROMOTION TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI MEDIASI (Studi Pada Industri Ritel Modern di Indonesia)

Fahira, Windy (2024) PENGARUH INTERACTIVITY DAN ENTERTAINMENT SOCIAL MEDIA PROMOTION TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI MEDIASI (Studi Pada Industri Ritel Modern di Indonesia). Other thesis, Universitas Siliwangi.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (44kB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (465kB)
[thumbnail of 3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (416kB)
[thumbnail of 4. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf] Text
4. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf

Download (15kB)
[thumbnail of 5. KATA PENGANTAR.pdf] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (134kB)
[thumbnail of 6. DAFTAR-DAFTAR.pdf] Text
6. DAFTAR-DAFTAR.pdf

Download (216kB)
[thumbnail of 7. BAB 1.pdf] Text
7. BAB 1.pdf

Download (191kB)
[thumbnail of 8. BAB 2.pdf] Text
8. BAB 2.pdf

Download (347kB)
[thumbnail of 9. BAB 3.pdf] Text
9. BAB 3.pdf

Download (451kB)
[thumbnail of 10. BAB 4.pdf] Text
10. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (678kB)
[thumbnail of 11, BAB 5.pdf] Text
11, BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14kB)
[thumbnail of 12. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (114kB)
[thumbnail of 13. LAMPIRAN.pdf] Text
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 14. BIODATA PENULIS.pdf] Text
14. BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (362kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan Interactivity dan Entertainment terhadap Purchase Decision pelanggan ritel modern di Indonesia dengan menambahkan variabel mediasi Brand Awareness. Sebanyak 216 responden diperoleh dengan penyebaran kuesioner melalu Google form. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Selanjutnya data yang diperoleh diolah menggunakan metode structural equation modelling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh positif Interactivity dan Entertainment terhadap Brand Awareness. Brand Awareness berperan sebagai antesedan terhadap Purchase Decision. Hasil penelitian juga membuktikan bahwa Brand Awareness menjadi mediasi dari pengaruh Interactivity dan entertainmnet terhadap Purchase Decision.

Kata kunci: Interactivity, Entertainment, Brand Awareness, Purchase Decision, Ritel Modern

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: user1 user1 user1
Date Deposited: 18 Dec 2025 07:38
Last Modified: 18 Dec 2025 07:38
URI: https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/3047

Actions (login required)

View Item
View Item