PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK SYARIAH INDONESIA Tbk KCP BANDUNG CIJERAH

NURASAJATY, MOCHAMAD FAIZ (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK SYARIAH INDONESIA Tbk KCP BANDUNG CIJERAH. Other thesis, Universitas siliwangi.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (23kB)
[thumbnail of 2. PENGESAHAN.pdf] Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (74kB)
[thumbnail of 3. PENGUJI.pdf] Text
3. PENGUJI.pdf

Download (77kB)
[thumbnail of 4. PERNYATAAN.pdf] Text
4. PERNYATAAN.pdf

Download (69kB)
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (41kB)
[thumbnail of 6. KATA PENGANTAR.pdf] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (103kB)
[thumbnail of 7. UCAPAN TERIMAKSIH.pdf] Text
7. UCAPAN TERIMAKSIH.pdf

Download (102kB)
[thumbnail of 9. DAFTAR ISI.pdf] Text
9. DAFTAR ISI.pdf

Download (79kB)
[thumbnail of 10. BAB I.pdf] Text
10. BAB I.pdf

Download (263kB)
[thumbnail of 11. BAB II.pdf] Text
11. BAB II.pdf

Download (352kB)
[thumbnail of 12. BAB III.pdf] Text
12. BAB III.pdf

Download (364kB)
[thumbnail of 13. BAB IV.pdf] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (252kB)
[thumbnail of 14. BAB V.pdf] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (63kB)
[thumbnail of 15. DAFTAR PSUTAKA.pdf] Text
15. DAFTAR PSUTAKA.pdf

Download (129kB)
[thumbnail of 16. LAMPIRAN.pdf] Text
16. LAMPIRAN.pdf

Download (388kB)
[thumbnail of 17. RIWAYAT HIDUP.pdf] Text
17. RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (50kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya kualitas pelayanan, kepuasan nasabah dan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Syariah Indonesia Tbk. KCP Bandung Cijerah. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan metode survei eksplanatory, teknik sampel yang digunakan adalah Teknik simple random sampling dan diperoleh jumlah responden sebanyak 100 sampel, menggunakan instrument penelitian yaitu kuesioner, teknik pengumpulan data yang digunakan adalah data primer yang di olah. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil analisis, besarnya kualitas pelayanan sebesar 80,5% dengan klasifikasi sangat baik, lalu pada kepuasan nasabah sebesar 70,4% pada klasifikasi baik, lalu besarnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Syariah Indonesia KCP Bandung Cijerah adalah sebesar 70,4% dengan nilai siginifikan sebesar 0,00 < 0,05. Dari hasil pengujian hipotesis dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk. KCP Bandung Cijerah.

Kata kunci: kualitas pelayanan, kepuasan nasabah, bank syariah, jasa bank, syariah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Keuangan dan Perbankan (DIII)
Depositing User: user2 user2 user2
Date Deposited: 18 Dec 2025 07:25
Last Modified: 18 Dec 2025 07:25
URI: https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/3044

Actions (login required)

View Item
View Item