NURASAJATY, MOCHAMAD FAIZ (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK SYARIAH INDONESIA Tbk KCP BANDUNG CIJERAH. Other thesis, Universitas siliwangi.
1. COVER.pdf
Download (23kB)
2. PENGESAHAN.pdf
Download (74kB)
3. PENGUJI.pdf
Download (77kB)
4. PERNYATAAN.pdf
Download (69kB)
5. ABSTRAK.pdf
Download (41kB)
6. KATA PENGANTAR.pdf
Download (103kB)
7. UCAPAN TERIMAKSIH.pdf
Download (102kB)
9. DAFTAR ISI.pdf
Download (79kB)
10. BAB I.pdf
Download (263kB)
11. BAB II.pdf
Download (352kB)
12. BAB III.pdf
Download (364kB)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (252kB)
14. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (63kB)
15. DAFTAR PSUTAKA.pdf
Download (129kB)
16. LAMPIRAN.pdf
Download (388kB)
17. RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (50kB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya kualitas pelayanan, kepuasan nasabah dan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Syariah Indonesia Tbk. KCP Bandung Cijerah. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan metode survei eksplanatory, teknik sampel yang digunakan adalah Teknik simple random sampling dan diperoleh jumlah responden sebanyak 100 sampel, menggunakan instrument penelitian yaitu kuesioner, teknik pengumpulan data yang digunakan adalah data primer yang di olah. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil analisis, besarnya kualitas pelayanan sebesar 80,5% dengan klasifikasi sangat baik, lalu pada kepuasan nasabah sebesar 70,4% pada klasifikasi baik, lalu besarnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Syariah Indonesia KCP Bandung Cijerah adalah sebesar 70,4% dengan nilai siginifikan sebesar 0,00 < 0,05. Dari hasil pengujian hipotesis dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk. KCP Bandung Cijerah.
Kata kunci: kualitas pelayanan, kepuasan nasabah, bank syariah, jasa bank, syariah.
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Keuangan dan Perbankan (DIII) |
| Depositing User: | user2 user2 user2 |
| Date Deposited: | 18 Dec 2025 07:25 |
| Last Modified: | 18 Dec 2025 07:25 |
| URI: | https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/3044 |
