Haikal, Fikri (2025) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN FLASH SALE EVENT TERHADAP IMPULSIVE BUYING DENGAN PERCEIVED BENEFIT, PERCEIVED RISK SEBAGAI MEDIASI DAN SHOPPING LIFESTYLE SEBAGAI MODERASI (Studi Pengguna Top Five Marketplace di Tasikmalaya). Other thesis, Universitas Siliwangi.
COVER.pdf
Download (203kB)
LEMBAR PENGESAHAN.pdf
Download (221kB)
PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf
Download (283kB)
ABSTRAK.pdf
Download (242kB)
KATA PENGANTAR.pdf
Download (263kB)
DAFTAR ISI, DAFTAR TABEL, DAFTAR GAMBAR, DAFTAR LAMPIRAN.pdf
Download (300kB)
BAB I.pdf
Download (367kB)
BAB II.pdf
Download (394kB)
BAB III.pdf
Download (577kB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (749kB)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (276kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (246kB)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (862kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh price discount dan flash sale event terhadap impulsive buying dengan perceived benefit, perceived risk sebagai mediasi dan shopping lifestyle sebagai moderasi (studi pengguna top five marketplace di Tasikmalaya). Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan pendekatan kuantitatif. Jenis data yang digunakan merupakan data primer. Sedangkan teknik penarikan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis Sructural Equation Modeling (SEM). Hasil analisis menunjukkan bahwa price discount dan flash sale event berpengaruh terhadap perceived benefit, dan perceived risk, selanjutnya perceived benefit dan perceived risk berpengaruh terhadap impulsive buying, lalu perceived benefit dan perceived risk terbukti memediasi hubungan antara price discount dan flash sale event terhadap impulsive buying, dan juga shopping lifestyle memoderasi hubungan antara price discount dan flash sale event terhadap perceived benefit dan perceived risk.
Kata Kunci: Price Discount, Flash Sale Event, Perceived Benefit, Perceived Risk, Shopping Lifestyle, Impulsive Buying
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
| Depositing User: | user1 user1 user1 |
| Date Deposited: | 28 Oct 2025 04:46 |
| Last Modified: | 28 Oct 2025 04:46 |
| URI: | https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/282 |
