PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN FLASH SALE EVENT TERHADAP IMPULSIVE BUYING DENGAN PERCEIVED BENEFIT, PERCEIVED RISK SEBAGAI MEDIASI DAN SHOPPING LIFESTYLE SEBAGAI MODERASI (Studi Pengguna Top Five Marketplace di Tasikmalaya)

Haikal, Fikri (2025) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN FLASH SALE EVENT TERHADAP IMPULSIVE BUYING DENGAN PERCEIVED BENEFIT, PERCEIVED RISK SEBAGAI MEDIASI DAN SHOPPING LIFESTYLE SEBAGAI MODERASI (Studi Pengguna Top Five Marketplace di Tasikmalaya). Other thesis, Universitas Siliwangi.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (203kB)
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (221kB)
[thumbnail of PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf] Text
PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf

Download (283kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (242kB)
[thumbnail of KATA PENGANTAR.pdf] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (263kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI, DAFTAR TABEL, DAFTAR GAMBAR, DAFTAR LAMPIRAN.pdf] Text
DAFTAR ISI, DAFTAR TABEL, DAFTAR GAMBAR, DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (300kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (367kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (394kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf

Download (577kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (749kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (276kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (246kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (862kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh price discount dan flash sale event terhadap impulsive buying dengan perceived benefit, perceived risk sebagai mediasi dan shopping lifestyle sebagai moderasi (studi pengguna top five marketplace di Tasikmalaya). Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan pendekatan kuantitatif. Jenis data yang digunakan merupakan data primer. Sedangkan teknik penarikan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis Sructural Equation Modeling (SEM). Hasil analisis menunjukkan bahwa price discount dan flash sale event berpengaruh terhadap perceived benefit, dan perceived risk, selanjutnya perceived benefit dan perceived risk berpengaruh terhadap impulsive buying, lalu perceived benefit dan perceived risk terbukti memediasi hubungan antara price discount dan flash sale event terhadap impulsive buying, dan juga shopping lifestyle memoderasi hubungan antara price discount dan flash sale event terhadap perceived benefit dan perceived risk.

Kata Kunci: Price Discount, Flash Sale Event, Perceived Benefit, Perceived Risk, Shopping Lifestyle, Impulsive Buying

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: user1 user1 user1
Date Deposited: 28 Oct 2025 04:46
Last Modified: 28 Oct 2025 04:46
URI: https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/282

Actions (login required)

View Item
View Item