PENGARUH PROMOSI TERHADAP MINAT NASABAH PADA PRODUK KREDIT MESRA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN Tbk. KANTOR CABANG GARUT

PUTRI, REGINA MAHARANI (2024) PENGARUH PROMOSI TERHADAP MINAT NASABAH PADA PRODUK KREDIT MESRA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN Tbk. KANTOR CABANG GARUT. Other thesis, Universitas Siliwangi.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (41kB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PENGESAHAN                                             .pdf] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN .pdf

Download (658kB)
[thumbnail of 3. LEMBAR REKOMENDASI PERNYATAAN.pdf] Text
3. LEMBAR REKOMENDASI PERNYATAAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 4. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf] Text
4. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf

Download (30kB)
[thumbnail of 5. KATA PENGANTAR.pdf] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (94kB)
[thumbnail of 6. LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf] Text
6. LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf

Download (90kB)
[thumbnail of 7. DAFTAR-DAFTAR.pdf] Text
7. DAFTAR-DAFTAR.pdf

Download (119kB)
[thumbnail of 8. BAB 1.pdf] Text
8. BAB 1.pdf

Download (150kB)
[thumbnail of 9. BAB 2.pdf] Text
9. BAB 2.pdf

Download (274kB)
[thumbnail of 10. BAB 3.pdf] Text
10. BAB 3.pdf

Download (236kB)
[thumbnail of 11. BAB 4.pdf] Text
11. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (307kB)
[thumbnail of 12. BAB 5.pdf] Text
12. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)
[thumbnail of 13. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (98kB)
[thumbnail of 14. LAMPIRAN.pdf] Text
14. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (213kB)
[thumbnail of 15. BIODATA PENULIS.pdf] Text
15. BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (36kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi terhadap minat nasabah pada produk kredit mesra di PT Bank BJB Kantor Cabang Garut. Promosi dianggap sebagai salah satu factor penting yang dapat meningkatkan minat nasabah terhadap produk perbankan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada nasabah Bank BJB Kantor Cabang Garut yang telah menggunakan atau tertarik pada produk kredit mesra. Hasil penelitian menunjukan bahwa promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap minat nasabah. Promosi yang efektif dan tepat sasaran terbukti meningkatkan kesadaran dan minat nasabah terhadap produk kredit mesra. Penelitian ini menyimpulkan bahwa strategi promosi yang baik dapat meningkatkan minat nasabah dan menyarankan agar Bank BJB Kantor Cabang Garut terus mengoptimalkan kegiatan promosi untuk menarik lebih banyak nasabah.

Kata kunci: promosi, minat nasabah, kredit mesra

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Keuangan dan Perbankan (DIII)
Depositing User: user1 user1 user1
Date Deposited: 15 Dec 2025 06:28
Last Modified: 15 Dec 2025 06:28
URI: https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2760

Actions (login required)

View Item
View Item