Fajriya, Salsa (2024) UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELI DENGAN CELEBRITY ENDORSEMENT DAN KREDIBILITAS MEREK (Konsumen skincare scarlett whitening di Jawa Barat). Other thesis, Universitas Siliwangi.
1. COVER.pdf
Download (432kB)
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf
Download (186kB)
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf
Download (226kB)
4. ABSTRAK.pdf
Download (199kB)
5. KATA PENGANTAR.pdf
Download (346kB)
6. DAFTAR ISI.pdf
Download (512kB)
7. BAB I.pdf
Download (282kB)
8. BAB II.pdf
Download (464kB)
9. BAB III.pdf
Download (844kB)
10. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (707kB)
11. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (12kB)
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (144kB)
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (979kB)
14. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (136kB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh celebrity endorsement terhadap minat beli, pengaruh celebrity endorsement terhadap kredibilitas merek, dan pengaruh kredibilitas merek terhadap minat beli. Penelitian ini dirancang sebagai jenis survey method dengan melakukan penyebaran angket kepada 180 responden yang merupakan konsumen skincare Scarlett Whitening di Jawa Barat yang telah menjadi pengguna produk Scarlett lebih dari tiga bulan, berdomisili di Jawa Barat, berusia lebih dari 18 tahun dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian membuktikan bahwa celebrity endorsement memiliki pengaruh terhadap minat beli, celebrity endorsement memiliki pengaruh terhadap kredibilitas merek dan kredibilitas merek terbukti memiliki pengaruh terhadap minat beli.
Kata kunci: Celebrity Endorsement, Kredibilitas Merek, Minat Beli
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
| Depositing User: | user1 user1 user1 |
| Date Deposited: | 10 Dec 2025 07:16 |
| Last Modified: | 10 Dec 2025 07:16 |
| URI: | https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2491 |
