UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELI DENGAN CELEBRITY ENDORSEMENT DAN KREDIBILITAS MEREK (Konsumen skincare scarlett whitening di Jawa Barat)

Fajriya, Salsa (2024) UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELI DENGAN CELEBRITY ENDORSEMENT DAN KREDIBILITAS MEREK (Konsumen skincare scarlett whitening di Jawa Barat). Other thesis, Universitas Siliwangi.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (432kB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (186kB)
[thumbnail of 3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (226kB)
[thumbnail of 4. ABSTRAK.pdf] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (199kB)
[thumbnail of 5. KATA PENGANTAR.pdf] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (346kB)
[thumbnail of 6. DAFTAR ISI.pdf] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (512kB)
[thumbnail of 7. BAB I.pdf] Text
7. BAB I.pdf

Download (282kB)
[thumbnail of 8. BAB II.pdf] Text
8. BAB II.pdf

Download (464kB)
[thumbnail of 9. BAB III.pdf] Text
9. BAB III.pdf

Download (844kB)
[thumbnail of 10. BAB IV.pdf] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (707kB)
[thumbnail of 11. BAB V.pdf] Text
11. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB)
[thumbnail of 12. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (144kB)
[thumbnail of 13. LAMPIRAN.pdf] Text
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (979kB)
[thumbnail of 14. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf] Text
14. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (136kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh celebrity endorsement terhadap minat beli, pengaruh celebrity endorsement terhadap kredibilitas merek, dan pengaruh kredibilitas merek terhadap minat beli. Penelitian ini dirancang sebagai jenis survey method dengan melakukan penyebaran angket kepada 180 responden yang merupakan konsumen skincare Scarlett Whitening di Jawa Barat yang telah menjadi pengguna produk Scarlett lebih dari tiga bulan, berdomisili di Jawa Barat, berusia lebih dari 18 tahun dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian membuktikan bahwa celebrity endorsement memiliki pengaruh terhadap minat beli, celebrity endorsement memiliki pengaruh terhadap kredibilitas merek dan kredibilitas merek terbukti memiliki pengaruh terhadap minat beli.

Kata kunci: Celebrity Endorsement, Kredibilitas Merek, Minat Beli

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: user1 user1 user1
Date Deposited: 10 Dec 2025 07:16
Last Modified: 10 Dec 2025 07:16
URI: https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2491

Actions (login required)

View Item
View Item