Fazrin, Putri Sevrina (2024) PERAN BRAND DISTINCTIVENESS SEBAGAI MEDIASI AESTHETIC VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA RETAIL FURNITURE IKEA DI INDONESIA. Other thesis, Universitas Siliwangi.
1. Cover.pdf
Download (204kB)
2. Lembar Pengesahan.pdf
Download (515kB)
3. Pernyataan Orsinilitas.pdf
Download (482kB)
4. Kata Pengantar.pdf
Download (383kB)
5. Abstrak.pdf
Download (269kB)
6. Daftar-daftar.pdf
Download (772kB)
7. BAB I.pdf
Download (1MB)
8. BAB II.pdf
Download (3MB)
9. BAB III.pdf
Download (2MB)
10. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
11. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (345kB)
12. Daftar Pustaka.pdf
Download (2MB)
13. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh aesthetic value terhadap purchase intention melalui brand Distinctiveness yang berperan sebagai variabel mediasi/intervening. Adapun objek penelitian yang digunakan pada penelitian ini yaitu retail furniture IKEA di indonesia. Penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner yang di distribusikan kepada 194 responden, dan menggunakan skala Likert 1-10. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan software AMOS 22. Adapun hasil penelitian menunjukan bahwa aesthetic value berpengaruh terhadap brand distinctiveness, kemudian brand distinctiveness berpengaruh terhadap purchase intention.
Kata Kunci : Aesthetic Value, Brand Distinctiveness, Purchase Intention
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
| Depositing User: | user1 user1 user1 |
| Date Deposited: | 10 Dec 2025 01:12 |
| Last Modified: | 10 Dec 2025 01:12 |
| URI: | https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2378 |
