PERAN BRAND DISTINCTIVENESS SEBAGAI MEDIASI AESTHETIC VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA RETAIL FURNITURE IKEA DI INDONESIA

Fazrin, Putri Sevrina (2024) PERAN BRAND DISTINCTIVENESS SEBAGAI MEDIASI AESTHETIC VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA RETAIL FURNITURE IKEA DI INDONESIA. Other thesis, Universitas Siliwangi.

[thumbnail of 1. Cover.pdf] Text
1. Cover.pdf

Download (204kB)
[thumbnail of 2. Lembar Pengesahan.pdf] Text
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (515kB)
[thumbnail of 3. Pernyataan Orsinilitas.pdf] Text
3. Pernyataan Orsinilitas.pdf

Download (482kB)
[thumbnail of 4. Kata Pengantar.pdf] Text
4. Kata Pengantar.pdf

Download (383kB)
[thumbnail of 5. Abstrak.pdf] Text
5. Abstrak.pdf

Download (269kB)
[thumbnail of 6. Daftar-daftar.pdf] Text
6. Daftar-daftar.pdf

Download (772kB)
[thumbnail of 7. BAB I.pdf] Text
7. BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 8. BAB II.pdf] Text
8. BAB II.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of 9. BAB III.pdf] Text
9. BAB III.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 10. BAB IV.pdf] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 11. BAB V.pdf] Text
11. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (345kB)
[thumbnail of 12. Daftar Pustaka.pdf] Text
12. Daftar Pustaka.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 13. Lampiran.pdf] Text
13. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh aesthetic value terhadap purchase intention melalui brand Distinctiveness yang berperan sebagai variabel mediasi/intervening. Adapun objek penelitian yang digunakan pada penelitian ini yaitu retail furniture IKEA di indonesia. Penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner yang di distribusikan kepada 194 responden, dan menggunakan skala Likert 1-10. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan software AMOS 22. Adapun hasil penelitian menunjukan bahwa aesthetic value berpengaruh terhadap brand distinctiveness, kemudian brand distinctiveness berpengaruh terhadap purchase intention.

Kata Kunci : Aesthetic Value, Brand Distinctiveness, Purchase Intention

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: user1 user1 user1
Date Deposited: 10 Dec 2025 01:12
Last Modified: 10 Dec 2025 01:12
URI: https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2378

Actions (login required)

View Item
View Item