ZAKARIA, HASBY MUZAKI (2024) PENGARUH KETERLIBATAN KONSUMEN DAN KREDIBILITAS SUMBER INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI (Survey Pada Konsumen Produk Obat Apotek Carmel Medika Tasikmalaya). Other thesis, Universitas Siliwangi.
1. COVER.pdf
Download (20kB)
2. COVER DALAM.pdf
Download (7kB)
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf
Download (290kB)
4. PERNYATAAN.pdf
Download (290kB)
5. ABSTRACT.pdf
Download (10kB)
6. ABSTRAK.pdf
Download (9kB)
7. KATA PENGANTAR.pdf
Download (138kB)
8. DAFTAR ISI-DAFTAR LAMPIRAN.pdf
Download (83kB)
9. BAB I PENDAHULUAN.pdf
Download (127kB)
10. BAB II TINJAUAN PUSTAKA KERANGKA PEMIKIRAN HIPOTESIS.pdf
Download (421kB)
11. BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Download (286kB)
12. BAB IV HASIL PENELITIUAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (339kB)
13. BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (97kB)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (145kB)
15. LAMPIRAN - DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (551kB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kepuasan Konsumen dalam memperkuat pengaruh Keterlibatan Konsumen dan Kredibilitas Sumber Informasi terhadap Keputusan Pembelian Ulang pada Konsumen Produk Obat Apotek Carmel Medika Tasikmalaya. Penelitian ini dirancang sebagai jenis survey dengan melakukan penyebaran angket kepada 160 responden yang merupakan konsumen produk obat Apotek Carmel Medika Tasikmalaya yang telah menjadi pelanggan lebih dari satu tahun, membeli produk obat lebih dari satu kali dalam satu bulan, dan berusia minimal 18 tahun dengan menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa keterlibatan konsumen berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kredibilitas sumber informasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, keterlibatan konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, kredibilitas sumber informasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang dan kepuasan konsumen mampu memperkuat pengaruh keterlibatan konsumen dan kredibilitas sumber informasi terhadap keputusan pembelian ulang.
Kata Kunci: Keterlibatan Konsumen, Kredibilitas Sumber Informasi, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian Ulang.
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
| Depositing User: | user1 user1 user1 |
| Date Deposited: | 08 Dec 2025 03:14 |
| Last Modified: | 08 Dec 2025 03:14 |
| URI: | https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2178 |
