HUBUNGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DAN STATUS SOSIAL EKONOMI ORANG TUA DENGAN HASIL BELAJAR PJOK SISWA KELAS Xl IPS DI SMA NEGERI 5 KOTA TASIKMALAYA

NURDIANSAH, DEDEN (2022) HUBUNGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DAN STATUS SOSIAL EKONOMI ORANG TUA DENGAN HASIL BELAJAR PJOK SISWA KELAS Xl IPS DI SMA NEGERI 5 KOTA TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
01. Cover.pdf

Download (15kB)
[img] Text
02. Lembar Pengsahan.pdf

Download (216kB)
[img] Text
03. Lembar Pernyataan.pdf

Download (93kB)
[img] Text
05. Abstrak.pdf

Download (116kB)
[img] Text
06. Abstrack.pdf

Download (7kB)
[img] Text
07. Kata Pengantar.pdf

Download (132kB)
[img] Text
09. Daftar Isi.pdf

Download (150kB)
[img] Text
11. Daftar Tabel.pdf

Download (87kB)
[img] Text
10. Daftar Gambar.pdf

Download (4kB)
[img] Text
12. Daftar Lampiran.pdf

Download (86kB)
[img] Text
13. Bab 1.pdf

Download (298kB)
[img] Text
14. Bab 2.pdf

Download (344kB)
[img] Text
15. Bab 3.pdf

Download (880kB)
[img] Text
16. Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (175kB)
[img] Text
17. Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (29kB)
[img] Text
18. Daftar Pustaka.pdf

Download (276kB)
[img] Text
19. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Hasil belajar merupakan hasil yang diperoleh siswa dalam pembelajaran. Ada dua faktor yang menunjang keberhasilan belajar siswa, yaitu faktor internal dan eksternal. Permasalahan dalam penelitian ini yaitu hasil belajar yang masih rendah masih banyak peserta didik yang nilainya dibawah KKM.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperoleh informasi tentang hubungan motivasi belajar siswa dan status sosial ekonomi orang tua dengan hasil belajar PJOK siswa kelas Xl IPS di SMA Negeri 5 Kota Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Kuantitatif Deskriptif. Populasi penelitian adalah siswa/siswi kelas Xl IPS di SMA Negeri 5 Kota Tasikmalaya sebanyak 84 orang yang semua ditentukan sebagai sampel dengan menggunakan teknik random sampling. Hasil penelitian hipotesis yang pertama menunjukkan ada hubungan yang positif dan signifikan antara motivasi belajar siswa dengan hasil belajar PJOK siswa kelas XI IPS di SMAN 5 Kota Tasikmalaya dengan nilai

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Jasmani
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 14 Jul 2023 03:38
Last Modified: 14 Jul 2023 03:38
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9841

Actions (login required)

View Item View Item