PENGARUH RESPONSIVENESS TERHADAP KEPUASAN TASIKMALAYA

RAY RAYANDI, JONI (2019) PENGARUH RESPONSIVENESS TERHADAP KEPUASAN TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (188kB)
[img] Text
4. Abstrak BARU.pdf

Download (434kB)
[img] Text
5. Kata Pengantar.pdf

Download (189kB)
[img] Text
6. Daftar isi.pdf

Download (230kB)
[img] Text
7. Bab 1 joni.pdf

Download (226kB)
[img] Text
8. Bab 2 baru.pdf

Download (417kB)
[img] Text
9. Bab 3 baru.pdf

Download (465kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (547kB)
[img] Text
11.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (192kB)

Abstract

Untukn presentasi ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis kepuasan pelanggan pada Yostien’s Wedding Gallery Tasikmalaya yaitu melalui Responsiveness. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey Data yang diperoleh langsung melalui kuesioner kepada 40 responden yang diambil dari pelanggan Yostien’s Wedding Gallery Tasikmalaya. Penarikan sampel menggunakan metode accidental sampling dan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi sederhana. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Responsiveness dan Kepuasan Pelanggan pada Yostien’s Wedding Gallery Tasikmalaya termasuk dalam klasifikasi baik. Berdasarkan pengujian hipotesis responsiveness berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Yostien’s Wedding Gallery Tasikmalaya. Kata Kunci: responsiveness, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 12 Sep 2019 02:18
Last Modified: 12 Sep 2019 02:18
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/921

Actions (login required)

View Item View Item