STRATEGI PEMASARAN TEH PADA PERUSAHAAN BUMI TEH MANDIRI

MAULIDIYAH, MULIANI (2022) STRATEGI PEMASARAN TEH PADA PERUSAHAAN BUMI TEH MANDIRI. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (42kB)
[img] Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (54kB)
[img] Text
2. PERNYATAAN.pdf

Download (64kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (77kB)
[img] Text
4 KATA PENGANTAR.pdf

Download (91kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (488kB)
[img] Text
7. BAB 1.pdf

Download (190kB)
[img] Text
8. BAB 2.pdf

Download (170kB)
[img] Text
9. BAB 3.pdf

Download (157kB)
[img] Text
10. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (119kB)
[img] Text
11. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (144kB)
[img] Text
12. BAB 6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img] Text
12. BAB 6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img] Text
15. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (294kB)
[img] Text
14. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK STRATEGI PEMASARAN TEH PADA PERUSAHAAN BUMI TEH MANDIRI Oleh Muliani Maulidiyah NPM 175009051 Dosen Pembimbing Tedi Hartoyo Suyudi Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor internal dan eksternal yang menjadi kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman pemasaran teh di perusahaan Bumi Teh Mandiri serta mengidentifikasi alternatif strategi dan menentukan strategi prioritas yang tepat untuk diterapkan dalam pemasaran produk teh. Tempat penelitian dilakukan di Perusahaan Bumi Teh Mandiri yang berlokasi di Kecamatan Bojonggambir, Kabupaten Tasikmalaya. Penelitian dilakukan dari bulan Juli 2021 sampai Desember 2022. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis yang digunakan ialah EFAS, IFAS, analisis SWOT dan analisis QSPM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kekuatan terbesar ialah branding dan kemasan produk yang menarik, kelemahan terbesar ialah kualitas bahan baku yang tidak stabil, peluang terbesar ialah ketersediaan bahan baku teh yang memadai sedangkan ancaman terbesar ialah kualitas teh dari pemasok tidak stabil. Rekomendasi strategi yang digunakan ialah strategi W-O yaitu melakukan kerjasama dengan pihak terkait pengembangan kualitas produk, meningkatkan promosi dan memperluas jaringan pemasaran. Kata Kunci : Strategi, Pemasaran, Teh , Kualitas

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 02 Feb 2023 06:38
Last Modified: 02 Feb 2023 06:39
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/8260

Actions (login required)

View Item View Item