PENGARUH SELF EFFICACY DAN SELF CONTROL TERHADAP PROKRASTINASI AKADEMIK (Survei Pada Siswa Kelas X IPS SMAN 10 Kota Tasikmalaya)

NURKAMILA, ARINIE (2022) PENGARUH SELF EFFICACY DAN SELF CONTROL TERHADAP PROKRASTINASI AKADEMIK (Survei Pada Siswa Kelas X IPS SMAN 10 Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
Cover.pdf

Download (121kB)
[img] Text
Lembar pengesahan.pdf

Download (498kB)
[img] Text
Lembar Pernyataan.pdf

Download (350kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (155kB)
[img] Text
Kata Pengantar, Daftar Isi, Daftar Tabel.pdf

Download (318kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (195kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (424kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (456kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (89kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Arinie Nurkamila. 2022. “Pengaruh Self Efficacy dan Self Control terhadap Prokrastinsi Akademik (Survei pada Siswa Kelas X IPS SMAN 10 Kota Tasikmalaya)”. Jurusan Pendidikan Ekonomi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Di bawah bimbingan Gugum Gumilar, S.Pd., M.Pd dan Kurniawan, S.Pd., M.M Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari self efficacy dan self control terhadap prokrstinasi akademik. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode survei dengan desain eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah Siswa Kelas X IPS SMAN 10 Kota Tasikmalaya yang berjumlah 193 siswa. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu probability sampling dengan menggunakan simple random sampling yang dihitung dengan menggunakan rumus slovin. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi liniear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Terdapat pengaruh secara positif dan signifikan antara self efficacy dengan prokrastinasi akademik dengan nilai signifikansi 0,000, 2) Terdapat pengaruh secara negatif dan signifikan antara self control dengan prokrastinasi akademik dengan nilai signifikansi 0,000, dan 3) Terdapat pengaruh secara signifikan antara self efficacy dan self control dengan prokrastinasi akademik dengan nilai signifikansi 0,003. Kata Kunci: Efikasi, Kontrol, Prokrastinasi Akademik

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 09 Nov 2022 02:42
Last Modified: 09 Nov 2022 02:42
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7249

Actions (login required)

View Item View Item