SAMODRO, AGNI TYAS (2022) HUBUNGAN ANTARA SELF CONFIDENCE DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (82kB) |
|
Text
3. PENGESAHAAN.pdf Download (6kB) |
|
Text
2. SURAT KETERANGAN.pdf Download (95kB) |
|
Text
4. PERNYATAAN.pdf Download (84kB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (7kB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR - DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (225kB) |
|
Text
7. BAB 1.pdf Download (245kB) |
|
Text
8. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (101kB) |
|
Text
9. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (286kB) |
|
Text
10. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (224kB) |
|
Text
11. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (8kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (81kB) |
|
Text
13. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Agni Tyas Samodro. 2022. Hubungan Antara Self Confidence Dengan Hasil Belajar Matematika Peserta Didik. Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Siliwangi. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui self confidence peserta didik, hasil belajar matematika peserta didik, dan hubungan antara self confidence peserta didik dengan hasil belajar matematika peserta didik. Metode yang digunakan adalah metode korelasional. Instrumen yang digunakan adalah angket self confidence. Penelitian ini dilakukan di SMA Bina Pangudi Luhur Jakarta tahun ajaran 2021/2022. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah peserta didik kelas X, penentuan sampel menggunakan simpel random sampling dengan sampel terpilih adalah kelas X IPA yang berjumlah 37 orang peserta didik. Teknik pengumpulan data menggunakan angket self confidence dan hasil belajar matematika peserta didik. Teknik analisis data menggunakan uji korelasi product moment. Self confidence berdasarkan hasil angket berada pada kategori sedang. Hasil belajar matematika peserta didik berdasarkan data pada kategori cukup, dengan nilai rata�rata hasil belajar matematika peserta didik 77,64865; dan kesimpulan self confidence dengan hasil belajar matematika peserta didik tidak memiliki hubungan signifikan dengan nilai signifikansi 0,3450 Kata Kunci: Self Confidence, Hasil Belajar Matematika.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 03 Nov 2022 06:27 |
Last Modified: | 03 Nov 2022 06:27 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7165 |
Actions (login required)
View Item |