PROSEDUR PENGAJUAN DAN PEMBERIAN KREDIT GRIYA DI PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG TASIKMALAYA

Permatasari, Karina (2022) PROSEDUR PENGAJUAN DAN PEMBERIAN KREDIT GRIYA DI PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (39kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (65kB)
[img] Text
ACC DRAFT SETELAH SIDANG KARIN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (16kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (46kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (108kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (162kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (38kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (14kB)

Abstract

ABSTRAK PROSEDUR PENGAJUAN DAN PEMBERIAN KREDIT GRIYA DI PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG TASIKMALAYA Oleh: Karina Permatasari NPM. 193404068 Pembimbing I : Dedeh Sri Sudaryanti S.E., M.Si. Pembimbing II : Yuyun Yuniasih S.E., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui prosedur pengajuan dan pemberian Kredit Griya di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Tasikmalaya, untuk mengetahui system dan prosedur pemberian Kredit Griya, dan untuk mengetahui pengawasan terhadap Kredit Griya. Dalam hal ini penulis melaksanakan penelitian selama 30 hari. Tugas Akhir ini berjudul “PROSEDUR PENGAJUAN DAN PEMBERIAN KREDIT GRIYA DI PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG TASIKMALAYA”. Untuk menunjang penelitian Tugas Akhir ini dibutuhkan data yang akurat, jenis data yang digunakan adalah data kualitatif dengan sumber data primer dan data sekunder. Sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan dengan metode wawancara mendalam dan melakukan observasi secara langsung untuk memperoleh informasi mengenai prosedur pengajuan dan pemberian kredit BNI Griya. Hasil pembahasan yang telah dilakukan menunjukan bahwa proses pemberian kredit griya dilaksanakan dengan ketentuan berlaku. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa pelayanan yang diberikan oleh pihak BNI Tasikmalaya sudah baik, namun perlu ditingkatkan lagi agar lebih berhati-hati dalam menganalisis calon debitur sehingga pelayanan bisa menjadi lebih baik. Kata kunci: Bank, Prosedur, Kredit.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 23 Jun 2022 02:53
Last Modified: 23 Jun 2022 02:53
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6078

Actions (login required)

View Item View Item