PELAKSANAAN SERVICE EXCELLENT OLEH CUSTOMER SERVICE PADA PT. BANK BRI SYARIAH KANTOR CABANG TASIKMALAYA

APRIANI, GINA (2020) PELAKSANAAN SERVICE EXCELLENT OLEH CUSTOMER SERVICE PADA PT. BANK BRI SYARIAH KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1LEMBAR JUDUL.pdf

Download (50kB)
[img] Text
2lEMBAR PENGESAHAN2.pdf

Download (8kB)
[img] Text
6ABSTRAK.pdf

Download (8kB)
[img] Text
8 DAFTAR ISI.pdf

Download (196kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (237kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (406kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (323kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (485kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (209kB)

Abstract

ABSTRAK PELAKSANAAN SERVICE EXCELLENT OLEH CUSTOMER SERVICE PADA PT. BANK BRI SYARIAH KANTOR CABANG TASIKMALAYA Oleh : GINA APRIANI 173404042 Pembimbing : DEDEH SRI SUDARYANTI, SE.,M.Si. Hj. NONENG MASITOH, Ir., M.M. Penelitian ini bertujuan mengetahui pelaksanaan service excellent oleh customer service, hambatan yang ditemui beserta dengan cara penyelesaiannya pada PT Bank BRIsyariah Kantor Cabang Tasikmalaya. Metode yang digunakan dalam penyusunan Tugas Akhir ini adalah metode Participant Observer Studies atau Observasi Langsung dan metode wawancara mendalam atau In Depth Interview. Prosedur pelaksanaan service excellent oleh customer service pada PT Bank BRIsyariah Kantor Cabang Tasikmalaya menunjukkan bahwa customer service mampu menerapkan strategi-strategi yang sudah ditetapkan. Pelayanan yang diberikan oleh customer service pada PT Bank BRIsyariah ini meliputi bersikap ramah, komunikatif, name tag yang selalu diperhatikan, kecepatan, keramahan, dan kenyamanan. Adapun hambatan dalam pelaksanaan service excellent oleh customer service pada PT Bank BRIsyariah Kantor Cabang Tasikmalaya yaitu sistem mengalami offline atau gangguan. Alternatif penyelesaiannya yang dilakukan adalah melakukan update sistem program dalam komputer customer service. Dengan demikian prosedur pelaksanaan service excellent oleh customer service berjalan normal sesuai yang diharapkan. Kata Kunci: Service Excellent, Customer Service, Bank

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 13 Jan 2022 06:47
Last Modified: 13 Jan 2022 06:47
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/3992

Actions (login required)

View Item View Item