UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KETERAMPILAN CHEST PASS DALAM PERMAINAN BOLA BASKET DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT ( TEAM GAME TOURNAMENT ) (Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas VIII C SMP N 9 TASIKMALAYA)

Ropijiyan, Ardi (2020) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KETERAMPILAN CHEST PASS DALAM PERMAINAN BOLA BASKET DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT ( TEAM GAME TOURNAMENT ) (Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas VIII C SMP N 9 TASIKMALAYA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS SILIWANGI.

[img] Text
judul.pdf

Download (107kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (85kB)
[img] Text
ABSTRAK ARDI.pdf

Download (11kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (113kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (365kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (157kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (230kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (271kB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan hasil belajar passing chest pass dalam permainan bola basket siswa kelas VIII C SMP Negeri 9 Tasikmalaya tahun ajaran 2018/2019. Model pembelajaran yang digunakan adalah model pembelajaran cooperative tipe team games tournament. Pada tes belajar siklus I pertemuan pertama didapatkan hasil sebesar 35%, pada pertemuan kedua sebesar 63% dan pada siklus II didapatkan hasil 91,4%. Berdasarkan hasil penelitian, observasi dan penilaian maka dapat ditemukan bahwa metode team games tournament mampu meningkatkan hasil belajar siswa khususnya pembelajaran passing permainan bola basket. Kata Kunci : team games tournament, passing

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Jasmani
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 24 Nov 2021 04:04
Last Modified: 24 Nov 2021 04:04
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2972

Actions (login required)

View Item View Item