SITI HISMAYANTI, WANGI (2020) PENERAPAN MODEL BLENDED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MATEMATIS PESERTA DIDIK (Penelitian terhadap Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 2 Bayongbong). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
![]() |
Text
1. COVER.pdf Download (340kB) |
![]() |
Text
2. PENESAHAN.pdf Download (299kB) |
![]() |
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (427kB) |
![]() |
Text
11. BAB 1.pdf Download (530kB) |
![]() |
Text
12. BAB 2.pdf Download (980kB) |
![]() |
Text
13. BAB 3.pdf Download (579kB) |
![]() |
Text
14. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (770kB) |
![]() |
Text
15. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (300kB) |
![]() |
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (451kB) |
Abstract
ABSTRAK WANGI SITI HISMAYANTI. 2020. Penerapan Model Blended Learning untuk Meningkatkan Pemahaman Matematis Peserta Didik. Program Studi Pendidikan Matematika. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Siliwangi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan pemahaman matematis peserta didik setelah diterapkannya model blended learning serta untuk mengetahui kemandirian belajar peserta didik melalui model blended learning. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode eksperimen dengan desain one group pretest-posttest. Sampel pada penelitian adalah peserta didik kelas VIII Kp. Cibodas SMPN 2 Bayongbong. Instrumen penelitian terdiri dari tes pemahaman matematis dan angket kemandirian belajar. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji N-Gain ternormalisasi dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil perhitungan diketahui bahwa
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 19 Nov 2021 06:54 |
Last Modified: | 19 Nov 2021 06:54 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2850 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |