PENGARUH CITRA INSTITUSI TERHADAP PERSEPSI KUALITAS DAN PERSEPSI NILAI SERTA DAMPAKNYA PADA KEPERCAYAAN MAHASISWA (Survey di STIE Cipasung Tasikmalaya)

SYIFA, RAISA HILLIA AINI (2019) PENGARUH CITRA INSTITUSI TERHADAP PERSEPSI KUALITAS DAN PERSEPSI NILAI SERTA DAMPAKNYA PADA KEPERCAYAAN MAHASISWA (Survey di STIE Cipasung Tasikmalaya). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
SKRIPSI RAISA.pdf

Download (175kB)
[img] Text
BAB I-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (659kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (144kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra institusi terhadap persepsi kualitas dan persepsi nilai yang memiliki dampak pada kepercayaan konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpul data utama yang dibagikan kepada 181 responden yang berstatus sebagai mahasiswa aktif di STIE Cipasung Tasikmalaya. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM, dan menunjukan bahwa citra institusi memiliki pengaruh signifikan terhadap persepsi kualitas dan persepsi nilai tetapi tidak terbukti berpengaruh langsung kepada kepercayaan mahasiswa. Persepsi kualitas terbukti memiliki pengaruh signifikan terhadap kepercayaan mahasiswa. Tetapi persepsi nilai tidak dapat dibuktikan berpengaruh pada kepercayaan. Selain itu, Persepsi kualitas juga dapat memediasi interaksi dari citra institusi dengan kepercayaan. Oleh karena itu, kepercayaan mahasiswa STIE Cipasung Tasikmalaya dapat dibentuk oleh persepsi kualitas mereka yang didasarkan pada citra institusi yang dimiliki. Kata kunci : persepsi kualitas, persepsi nilai, citra institusi, kepercayaan.

Item Type: Thesis (Pascasarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 19 Nov 2021 03:31
Last Modified: 19 Nov 2021 03:31
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2842

Actions (login required)

View Item View Item