ALIEF SOELAEMAN, YUDHI (2019) PERBANDINGAN PENGARUH LATIHAN METODE BLOCK PRACTICE DENGAN RANDOM PRACTICE TERHADAP KETERAMPILAN SHOOTING DALAM PERMAINAN SEPAK BOLA (Eksperimen pada Anggota SSB Hippo Sukarame Kabupaten Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
Cover,Lembar Pengesahan,Surat Pernyataan,dll..pdf Download (543kB) |
|
Text
BAB I yudhi alief.pdf Download (98kB) |
|
Text
BAB II yudhi alief.pdf Restricted to Repository staff only Download (501kB) |
|
Text
BAB III yudhie alief.pdf Download (280kB) |
|
Text
Bab IV yudhi alief.pdf Restricted to Repository staff only Download (242kB) |
|
Text
BAB V yudhie alief.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (11kB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperoleh informasi tentang perbandingan pengaruh latihan shooting menggunakan metode block practice dan random practice terhadap keterampilan shooting dalam permainan sepak bola pada Anggota SSB Hippo Sukarame Kabupaten Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode eksperimen dan instrumen dalam penelitian ini adalah tes shooting sepak bola. Populasi dan sampel penelitian ini adalah Anggota SSB Hippo Sukarame Kabupaten Tasikmalaya dengan menggunakan teknik random sampling sebanyak 20 orang. Berdasarkan hasil pengolahan data dengan uji statistik, ternyata secara empirik latihan shooting menggunakan metode block practice dan random practice sama efektifnya terhadap peningkatan keterampilan shooting dalam permainan sepak bola pada Anggota SSB Hippo Sukarame Kabupaten Tasikmalaya. Kata kunci : block practice, random practice, shooting, sepak bola
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Jasmani |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 22 Oct 2020 05:35 |
Last Modified: | 22 Oct 2020 05:35 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2178 |
Actions (login required)
View Item |