PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA NASABAH DI PT. BANK WOORI SAUDARA 1906 TBK. KANTOR CABANG TASIKMALAYA

WIDIYANTI, TIARA EMILIA (2024) PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA NASABAH DI PT. BANK WOORI SAUDARA 1906 TBK. KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (216kB)
[img] Text
2. Lembar Pengesahan Tiara.pdf

Download (170kB)
[img] Text
3. LEMBAR REKOMENDASI TIARA.pdf

Download (188kB)
[img] Text
4. Lembar pernyataan orisinalitas.pdf

Download (176kB)
[img] Text
5. Abstrak sama abstract.pdf

Download (236kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (247kB)
[img] Text
7. Halaman persembahan.pdf

Download (148kB)
[img] Text
8. DAFTAR - DAFTAR.pdf

Download (221kB)
[img] Text
9. BAB 1.pdf

Download (287kB)
[img] Text
10. BAB 2.pdf

Download (360kB)
[img] Text
11. BAB 3.pdf

Download (342kB)
[img] Text
12. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (366kB)
[img] Text
13. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (194kB)
[img] Text
15 LAMPIRAN.pdf

Download (516kB)
[img] Text
16. BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Peranan Customer Service Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Nasabah Di PT. Bank Woori Saudara 1906 Tbk. Kantor Cabang Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data yaitu dengan studi kepustakaan dan studi lapangan (observasi langsung dan wawancara mendalam). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peranan customer service dalam memberikan pelayanan kepada nasabah sangat penting di tengah persaingan yang ketat agar dapat memenangkan persaingan dan mempertahankan serta meningkatkan jumlah nasabah. Peranan customer service yang utama yaitu meliputi customer service sebagai recepsionis, deskman, salesman, customer relation officer, dan komunikator. Peranan customer service kepada nasabah menjadi hal yang sangat penting dalam membangun dan memelihara kelangsungan bisnis yang berkelanjutan. Kata kunci: Peranan, Customer Service, Pelayanan, Nasabah

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 03 Sep 2024 01:16
Last Modified: 03 Sep 2024 01:16
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13935

Actions (login required)

View Item View Item