APRILIANI, ASTI (2024) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAHAM PADA PT. RELIANCE SEKURITAS INDONESIA, Tbk. KANTOR PERWAKILAN TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (49kB) |
|
Text
2. pengesahan asti.pdf Download (164kB) |
|
Text
3. orsinilitas asti.pdf Download (186kB) |
|
Text
4. rekomendasi astii.pdf Download (164kB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (49kB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Download (79kB) |
|
Text
7. LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf Download (92kB) |
|
Text
8. DAFTAR - DAFTAR.pdf Download (168kB) |
|
Text
9. BAB I.pdf Download (233kB) |
|
Text
10. BAB II.pdf Download (200kB) |
|
Text
11. BAB III.pdf Download (597kB) |
|
Text
12. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (281kB) |
|
Text
13. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (33kB) |
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (30kB) |
|
Text
15. LAMPIRAQN.pdf Restricted to Repository staff only Download (409kB) |
|
Text
16. BIODATA PENULIS.pdf Restricted to Repository staff only Download (84kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh variabel Social Media Campaign terhadap Keputusan Pembelian Saham pada PT. Reliance Sekuritas Indonesia, Tbk. Kantor Perwakilan Tasikmalaya. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian penjelasan (explanatory research) dengan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data diperoleh melalui penyebaran kuesioner secara online menggunakan google form kepada investor PT. Reliance Sekuritas Indonesia, Tbk. Kantor Perwakilan Tasikmalaya dengan kriteria investor yang berportofolio aktif dan menggunakan WhatsApps. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 40 orang responden, analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Social Media Campaign berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil penelitian ini, sebaiknya PT. Reliance Sekuritas Indonesia, Tbk. Kantor Perwakilan Tasikmalaya mempertahankan social media campaign yang telah dilakukan untuk semakin memperkuat keputusam pembelian. Kata Kunci : Social Media Campaign, Keputusan Pembelian, Saham
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 14 Aug 2024 07:27 |
Last Modified: | 14 Aug 2024 07:27 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13126 |
Actions (login required)
View Item |