KARDILAH, DIKHA (2024) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KHADIRA COFFEE TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf Download (67kB) |
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf Download (98kB) |
|
Text
3. LEMBAR PENGESAHAN_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf Download (80kB) |
|
Text
4. ABSTRAK_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf Download (33kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf Download (77kB) |
|
Text
7. DAFTAR TABEL_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf Download (27kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf Download (44kB) |
|
Text
8. DAFTAR GAMBAR_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf Download (26kB) |
|
Text
9. BAB I_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf Download (223kB) |
|
Text
10. BAB II_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf Download (217kB) |
|
Text
11. BAB III_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf Download (289kB) |
|
Text
12. BAB IV_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf Restricted to Repository staff only Download (167kB) |
|
Text
13. BAB V_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf Restricted to Repository staff only Download (0B) |
|
Text
14. BAB VI_ SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf Restricted to Repository staff only Download (29kB) |
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf Download (0B) |
|
Text
16. LAMPIRAN_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
MODUL AJAR (1).pdf Download (16MB) |
Abstract
Kepuasan konsumen merupakan suatu tingkatan dimana kebutuhan, keinginan dan harapan dari pelanggan dapat terpenuhi yang akan mengakibatkan terjadinya pembelian ulang atau kunjungan berlanjut. Indikator kepuasan konsumen yang diambil dalam penelitian ini adalah Kemudahan, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Emosional dan Harga. Indikator minat beli ulang terdiri dari frekuensi pembelian, komitmen pelanggan, dan rekomendasi positif. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang pada konsumen Khadira Coffee. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey, data yang diperoleh langsung melalui kuesioner kepada 50 responden yang diambil dari konsumen Khadira Coffee. Penarikan sampel menggunakan purposive sampling dan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear sederhana. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa kepuasan konsumen berada pada kategori sangat baik, minat beli ulang mendapat kategori sangat baik, serta kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada konsumen Khadira Coffee. Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang, Kafe
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 25 Jul 2024 01:50 |
Last Modified: | 25 Jul 2024 01:50 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/12598 |
Actions (login required)
View Item |