Hidayat, Andri Setiawan (2023) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KETERAMPILAN CHEST PASS DALAM PERMAINAN BOLA BASKET MENGGUNAKAN MODEL COOPERATIF LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (Penelitian Tindakan Kelas Pada Peserta Didik kelas VII C SMP Negeri 7 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2023). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER.pdf Download (3MB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (196kB) |
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (181kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (3MB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (3MB) |
|
Text
UCAPAN TRIMAKASIH.pdf Download (3MB) |
|
Text
DAFTAR ISI, GAMBAR, TABEL, LAMPIRAN.pdf Download (3MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (3MB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (3MB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (3MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (3MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hasil belajar dengan menggunakan model cooperative learning tipe two stay two stray kelas VII C SMP Negeri 7 Kota Tasikmalaya tahun ajaran 2023. Mmetode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas atau PTK yang dilakukan sebanyak 2 siklus. Objek dari penelitian ini adalah siswa kelas VII C SMP Negeri 7 Kota Tasikmalaya sebanyak 29 siswa dalam satu kelas dengan jumlah siswa laki�laki sebanyak 17 Orang dan siswa perempuan sebanyak 12 Orang. Berdasarkan hasil penelitian, pengolahan data, analisis data dan penguji hipotesis, secara keseluruhan. Kata Kunci : Chest Pass, Bola Basket, Keterampilan, Cooperatif Learning, Two Stay Two Stray
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Jasmani |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 10 Aug 2023 02:40 |
Last Modified: | 10 Aug 2023 02:40 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10381 |
Actions (login required)
View Item |