AHDIYAH, ALIF (2023) STUDENTS’ CHALLENGES IN ONLINE ENGLISH LEARNING DURING THE COVID-19 PANDEMIC: A CASE STUDY AT A JUNIOR HIGH SCHOOL. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (166kB) |
|
Text
2. APPROVAL SHEET.pdf Download (62kB) |
|
Text
3. APPROVAL SHEET.pdf Download (55kB) |
|
Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (58kB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (263kB) |
|
Text
6. PREFACE.pdf Download (152kB) |
|
Text
8. TABLE OF CONTENTS.pdf Download (161kB) |
|
Text
9. CHAPTER I.pdf Download (228kB) |
|
Text
10. CHAPTER II.pdf Download (232kB) |
|
Text
11. CHAPTER III.pdf Download (211kB) |
|
Text
12. CHAPTER IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (262kB) |
|
Text
13. CHAPTER V.pdf Restricted to Repository staff only Download (153kB) |
|
Text
14. REFERENCES.pdf Download (233kB) |
|
Text
15. Enclosure.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ALIF AHDIYAH. 2023. Students’ Challenges in Online English Learning During the Covid-19 Pandemic: A Case Study at a Junior High School. Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Siliwangi, Tasikmalaya. Pembelajaran daring dianggap sebagai terobosan atau paradigma baru di masa pandemi Covid-19 karena terjadi secara tiba-tiba. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi tantangan siswa dalam pembelajaran bahasa Inggris online selama pandemi Covid-19 di sebuah sekolah menengah pertama. Penelitian ini menggunakan studi kasus deskriptif sebagai desain penelitian. Penelitian ini dilakukan di sebuah sekolah menengah pertama di Cilacap, Jawa Tengah, khususnya di kelas 9. Tiga orang siswa dilibatkan untuk menjadi partisipan penelitian. Penelitian ini menggunakan wawancara semi-terstruktur online melalui WhatsApp kepada semua partisipan. Data penelitian dianalisis dengan menggunakan teknik analisis tematik. Hasil analisis mengungkapkan tiga tema yang muncul tentang tantangan yang dihadapi siswa dalam pembelajaran daring. Mereka adalah beban digital siswa, lingkungan belajar dan ketidaktertarikan dalam proses pembelajaran. Kata Kunci: Tantangan Siswa, Pembelajaran Daring, Pandemi Covid-19
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | K Law > KD England and Wales |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 03 Aug 2023 08:18 |
Last Modified: | 03 Aug 2023 08:18 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10263 |
Actions (login required)
View Item |