PERAN CUSTOMER CITIZENSHIP BEHAVIOR DALAM MEMODERASI PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND TRUST (Kasus Pada Pelanggan IndiHome)

Maulana, Dadan Rahmat (2023) PERAN CUSTOMER CITIZENSHIP BEHAVIOR DALAM MEMODERASI PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND TRUST (Kasus Pada Pelanggan IndiHome). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (99kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (212kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (212kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (90kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (90kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (90kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (90kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (50kB)
[img] Text
6. DAFTAR-DAFTAR.pdf

Download (213kB)
[img] Text
7. BAB 1.pdf

Download (235kB)
[img] Text
8. BAB 2.pdf

Download (246kB)
[img] Text
9. BAB 3.pdf

Download (433kB)
[img] Text
10. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (467kB)
[img] Text
11. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (51kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (126kB)
[img] Text
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (539kB)

Abstract

ABSTRAK Peran Customer Citizenship Behavior Dalam Memoderasi Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Trust (Kasus Pada Pelanggan IndiHome di Indonesia) Oleh: DADAN RAHMAT MAULANA 193402175 Dalam Bimbingan: R. Lucky Radi Rinandiyana Andina Eka Mandasari Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana peran customer citizenship behavior dalam memoderasi interaksi antara brand experience dengan brand trust. Penelitian ini dirancang sebagai jenis survey method dengan melakukan penyebaran angket kepada 200 responden yang merupakan pelanggan IndiHome di Indonesia yang telah menjadi pelanggan IndiHome lebih dari tiga bulan, berdomisili di Indonesia, berusia lebih dari 18 tahun, dan bersedia menjadi responden penelitian, dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian membuktikan bahwa brand experience tidak memliki pengaruh terhadap brand trust dan customer citizenship behavior terbukti dapat memoderasi hubungan antara brand experience dengan brand trust. Kata kunci: Brand Experience; Brand Trust; Customer Citizenship Behavior

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 10 Jul 2023 06:10
Last Modified: 10 Jul 2023 06:10
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9670

Actions (login required)

View Item View Item