Maulana, Dadan Rahmat (2023) PERAN CUSTOMER CITIZENSHIP BEHAVIOR DALAM MEMODERASI PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND TRUST (Kasus Pada Pelanggan IndiHome). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (99kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (212kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (212kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (90kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (90kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (90kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (90kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (50kB) |
|
Text
6. DAFTAR-DAFTAR.pdf Download (213kB) |
|
Text
7. BAB 1.pdf Download (235kB) |
|
Text
8. BAB 2.pdf Download (246kB) |
|
Text
9. BAB 3.pdf Download (433kB) |
|
Text
10. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (467kB) |
|
Text
11. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (51kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (126kB) |
|
Text
13. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (539kB) |
Abstract
ABSTRAK Peran Customer Citizenship Behavior Dalam Memoderasi Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Trust (Kasus Pada Pelanggan IndiHome di Indonesia) Oleh: DADAN RAHMAT MAULANA 193402175 Dalam Bimbingan: R. Lucky Radi Rinandiyana Andina Eka Mandasari Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana peran customer citizenship behavior dalam memoderasi interaksi antara brand experience dengan brand trust. Penelitian ini dirancang sebagai jenis survey method dengan melakukan penyebaran angket kepada 200 responden yang merupakan pelanggan IndiHome di Indonesia yang telah menjadi pelanggan IndiHome lebih dari tiga bulan, berdomisili di Indonesia, berusia lebih dari 18 tahun, dan bersedia menjadi responden penelitian, dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian membuktikan bahwa brand experience tidak memliki pengaruh terhadap brand trust dan customer citizenship behavior terbukti dapat memoderasi hubungan antara brand experience dengan brand trust. Kata kunci: Brand Experience; Brand Trust; Customer Citizenship Behavior
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 10 Jul 2023 06:10 |
Last Modified: | 10 Jul 2023 06:10 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9670 |
Actions (login required)
View Item |