GAME PRODUK KEBERSIHAN RUMAH TANGGA BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN QUICK RESPONSE(QR) CODE

Nugraha, Fauzi Yustriyan (2021) GAME PRODUK KEBERSIHAN RUMAH TANGGA BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN QUICK RESPONSE(QR) CODE. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
01 Cover.pdf

Download (49kB)
[img] Text
02 LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (88kB)
[img] Text
03 LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (83kB)
[img] Text
04 LEMBAR KEASLIAN.pdf

Download (95kB)
[img] Text
07 ABSTRAK.pdf

Download (7kB)
[img] Text
08 ABSTRACT.pdf

Download (6kB)
[img] Text
05 HALAMAN PERSEMBAHAN DAN MOTTO.pdf

Download (127kB)
[img] Text
06 KATA PENGANTAR.pdf

Download (143kB)
[img] Text
09 DAFTAR ISI.pdf

Download (99kB)
[img] Text
11 DAFTAR TABEL.pdf

Download (84kB)
[img] Text
10 DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (86kB)
[img] Text
12 BAB I.pdf

Download (116kB)
[img] Text
13 BAB II.pdf

Download (371kB)
[img] Text
14 BAB III.pdf

Download (237kB)
[img] Text
15 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (907kB)
[img] Text
16 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (106kB)
[img] Text
17 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (81kB)
[img] Text
18 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB)

Abstract

ABSTRAK Produk kesehatan rumah tangga adalah produk yang rutin digunakan sehari-hari. Bisa dikatakan dengan peralihan zaman seperti sekarang ini, produk-produk tersebut sudah menjadi kebutuhan primer di masyarakat. Perusahaan distribusi dan pabrik yang menyediakan produk-produk tersebut saling berlomba untuk mendapatkan kepercayaan dan hati pelanggan, namun dengan adanya batasan pada aktivitas sosial, terjadi kendala dalam hal pengenalan dan promosi. Sebuah aplikasi yang berbasis jaringan dapat digunakan untuk menghindari keterbatasan diatas. Banyak sekali jenis aplikasi yang bisa diimplementasikan di pelbagai platform. Penulis menentukan dan mengembangkan aplikasi pada platform android dikarenakan pengguna android dinilai lebih banyak jika dibandingkan dengan platform-platform lainnya. Faktor lain menurut penulis menjadi kendala adalah ketertarikan pelanggan terhadap aplikasi dan tingkat kemudahan penggunaan aplikasi. Untuk membuat pengguna lebih tertarik penulis putuskan menggunakan sebuah aplikasi berbasis permainan dan untuk mempermudah penggunaan aplikasi, penulis putuskan untuk menggunakan QR Code scanner. Kata Kunci: Android, Game, Produk Kesehatan Rumah Tangga, QR Code

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Teknik > Informatika
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 05 Jun 2023 05:04
Last Modified: 05 Jun 2023 05:04
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9371

Actions (login required)

View Item View Item