Nugraha, Fauzi Yustriyan (2021) GAME PRODUK KEBERSIHAN RUMAH TANGGA BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN QUICK RESPONSE(QR) CODE. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
01 Cover.pdf Download (49kB) |
|
Text
02 LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (88kB) |
|
Text
03 LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (83kB) |
|
Text
04 LEMBAR KEASLIAN.pdf Download (95kB) |
|
Text
07 ABSTRAK.pdf Download (7kB) |
|
Text
08 ABSTRACT.pdf Download (6kB) |
|
Text
05 HALAMAN PERSEMBAHAN DAN MOTTO.pdf Download (127kB) |
|
Text
06 KATA PENGANTAR.pdf Download (143kB) |
|
Text
09 DAFTAR ISI.pdf Download (99kB) |
|
Text
11 DAFTAR TABEL.pdf Download (84kB) |
|
Text
10 DAFTAR GAMBAR.pdf Download (86kB) |
|
Text
12 BAB I.pdf Download (116kB) |
|
Text
13 BAB II.pdf Download (371kB) |
|
Text
14 BAB III.pdf Download (237kB) |
|
Text
15 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (907kB) |
|
Text
16 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (106kB) |
|
Text
17 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (81kB) |
|
Text
18 LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (163kB) |
Abstract
ABSTRAK Produk kesehatan rumah tangga adalah produk yang rutin digunakan sehari-hari. Bisa dikatakan dengan peralihan zaman seperti sekarang ini, produk-produk tersebut sudah menjadi kebutuhan primer di masyarakat. Perusahaan distribusi dan pabrik yang menyediakan produk-produk tersebut saling berlomba untuk mendapatkan kepercayaan dan hati pelanggan, namun dengan adanya batasan pada aktivitas sosial, terjadi kendala dalam hal pengenalan dan promosi. Sebuah aplikasi yang berbasis jaringan dapat digunakan untuk menghindari keterbatasan diatas. Banyak sekali jenis aplikasi yang bisa diimplementasikan di pelbagai platform. Penulis menentukan dan mengembangkan aplikasi pada platform android dikarenakan pengguna android dinilai lebih banyak jika dibandingkan dengan platform-platform lainnya. Faktor lain menurut penulis menjadi kendala adalah ketertarikan pelanggan terhadap aplikasi dan tingkat kemudahan penggunaan aplikasi. Untuk membuat pengguna lebih tertarik penulis putuskan menggunakan sebuah aplikasi berbasis permainan dan untuk mempermudah penggunaan aplikasi, penulis putuskan untuk menggunakan QR Code scanner. Kata Kunci: Android, Game, Produk Kesehatan Rumah Tangga, QR Code
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Teknik > Informatika |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 05 Jun 2023 05:04 |
Last Modified: | 05 Jun 2023 05:04 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9371 |
Actions (login required)
View Item |