RAY RAYANDI, JONI (2019) PENGARUH RESPONSIVENESS TERHADAP KEPUASAN TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. Cover.pdf Download (188kB) |
|
Text
4. Abstrak BARU.pdf Download (434kB) |
|
Text
5. Kata Pengantar.pdf Download (189kB) |
|
Text
6. Daftar isi.pdf Download (230kB) |
|
Text
7. Bab 1 joni.pdf Download (226kB) |
|
Text
8. Bab 2 baru.pdf Download (417kB) |
|
Text
9. Bab 3 baru.pdf Download (465kB) |
|
Text
10. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (547kB) |
|
Text
11.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (184kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (192kB) |
Abstract
Untukn presentasi ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis kepuasan pelanggan pada Yostien’s Wedding Gallery Tasikmalaya yaitu melalui Responsiveness. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey Data yang diperoleh langsung melalui kuesioner kepada 40 responden yang diambil dari pelanggan Yostien’s Wedding Gallery Tasikmalaya. Penarikan sampel menggunakan metode accidental sampling dan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi sederhana. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Responsiveness dan Kepuasan Pelanggan pada Yostien’s Wedding Gallery Tasikmalaya termasuk dalam klasifikasi baik. Berdasarkan pengujian hipotesis responsiveness berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Yostien’s Wedding Gallery Tasikmalaya. Kata Kunci: responsiveness, kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 12 Sep 2019 02:18 |
Last Modified: | 12 Sep 2019 02:18 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/921 |
Actions (login required)
View Item |