MARYANI, PUPUT (2022) VIDEO RECORDING PERFORMANCE IN ENGLISH SPEAKING ASSIGNMENT OF EFL STUDENTS. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER.pdf Download (270kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (289kB) |
|
Text
APPORVAL SHEET.pdf Download (235kB) |
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (268kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (521kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (330kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (356kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (340kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (347kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (470kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (212kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (445kB) |
Abstract
ABSTRAK PUPUT MARYANI, 2022. “Video Recording Performance in English Speaking Assignment of EFL Students” English Education Department. Faculty of Educational Sciences and Teachers Training. Siliwangi University. Tasikmalaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui respon siswa dari penggunaan video recording assignment yang digunakan oleh para guru dalam kegiatan online learning untuk meningkatkan dan mengetahui kemampuan para siswa. Penelitian ini berfokus pada respon siswa, dan melibatkan 250 partisipan dari 2 Sekolah Menengah Atas di Tasikmalaya. Metode penelitian ini menggunakan survey, serta menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Penelitian ini akan dianalisis menggunakan SPSS untuk menemukan nilai rata-rata. Hasil dari penelitian ini memberikan wawasan bagi para guru terhadap video recording assignment sebagai alat untuk mengetahui dan meningkatkan kemampuan siswa berdasarkan persepsi siswa. Kata kunci: EFL students, video recording assignment, performance, online learning, survey
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 30 Mar 2023 04:50 |
Last Modified: | 30 Mar 2023 04:50 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9019 |
Actions (login required)
View Item |