Pratiwi, Novi Sri (2023) PENGARUH GREEN PROMOTION DAN GREEN KNOWLEDGE TERHADAP GREEN BRAND AWARENESS PADA KONSUMEN THE BODY SHOP DI TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (49kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (215kB) |
|
Text
3. Lembar Pernyataan Skripsi Novi Sri Pratiwi.pdf Download (255kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (12kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (143kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (40kB) |
|
Text
7. BAB I.pdf Download (181kB) |
|
Text
8. BAB II.pdf Download (208kB) |
|
Text
9. BAB III.pdf Download (170kB) |
|
Text
10. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (383kB) |
|
Text
11. B AB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (88kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (161kB) |
Abstract
ABSTRAK Pengaruh Green Promotion dan Green Knowledge terhadap Green Brand Awareness terhadap Konsumen The Body Shop di Tasikmalaya Oleh: Novi Sri Pratiwi Di bawah Bimbingan: H. Asep Budiman R. Lucky Radi Rinandiyana Isu lingkungan yang menjadi perhatian dunia saat ini semakin menunjukan bahwa mausia semakin sadar akan pentingnya menjaga lingkungan, hal ini menjadi kesempatan besar bagi perusahaan untuk menciptakan produk ramah lingkungan. Penelitian ini berdasar pada minimnya pengetahuan masyarakat mengenai lingkungan dan kurangnya kesadaran masyarakat atas kehadiran produk ramah lingkungan. Untuk itu, perusahaan harus dapat menentukan strategi promosi untuk memberikan kesadaran akan lingkungan dan produk ramah lingkungan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Green Promotion dan Green Knowledge terhadap Green Brand Awareness. Penelitian ini disusun menggunakan metode survey dengan menyebarkan kuisioner yang diisi oleh konsumen The Body Shop di Tasikmalaya dengan teknik non- probability sampling jenis purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Path Analysis. Hasil penelitian menunjukan Green promotion dan green Knowledge memiliki pengaruh terhadap green brand awareness. Kata Kunci : Green Promotion, Green Knowledge, Green Brand Awareness
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 27 Mar 2023 02:25 |
Last Modified: | 27 Mar 2023 02:25 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/8958 |
Actions (login required)
View Item |