PENGARUH GREEN PROMOTION DAN GREEN KNOWLEDGE TERHADAP GREEN BRAND AWARENESS PADA KONSUMEN THE BODY SHOP DI TASIKMALAYA

Pratiwi, Novi Sri (2023) PENGARUH GREEN PROMOTION DAN GREEN KNOWLEDGE TERHADAP GREEN BRAND AWARENESS PADA KONSUMEN THE BODY SHOP DI TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (49kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (215kB)
[img] Text
3. Lembar Pernyataan Skripsi Novi Sri Pratiwi.pdf

Download (255kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (12kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (143kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (40kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (181kB)
[img] Text
8. BAB II.pdf

Download (208kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf

Download (170kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (383kB)
[img] Text
11. B AB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (161kB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Green Promotion dan Green Knowledge terhadap Green Brand Awareness terhadap Konsumen The Body Shop di Tasikmalaya Oleh: Novi Sri Pratiwi Di bawah Bimbingan: H. Asep Budiman R. Lucky Radi Rinandiyana Isu lingkungan yang menjadi perhatian dunia saat ini semakin menunjukan bahwa mausia semakin sadar akan pentingnya menjaga lingkungan, hal ini menjadi kesempatan besar bagi perusahaan untuk menciptakan produk ramah lingkungan. Penelitian ini berdasar pada minimnya pengetahuan masyarakat mengenai lingkungan dan kurangnya kesadaran masyarakat atas kehadiran produk ramah lingkungan. Untuk itu, perusahaan harus dapat menentukan strategi promosi untuk memberikan kesadaran akan lingkungan dan produk ramah lingkungan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Green Promotion dan Green Knowledge terhadap Green Brand Awareness. Penelitian ini disusun menggunakan metode survey dengan menyebarkan kuisioner yang diisi oleh konsumen The Body Shop di Tasikmalaya dengan teknik non- probability sampling jenis purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Path Analysis. Hasil penelitian menunjukan Green promotion dan green Knowledge memiliki pengaruh terhadap green brand awareness. Kata Kunci : Green Promotion, Green Knowledge, Green Brand Awareness

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 27 Mar 2023 02:25
Last Modified: 27 Mar 2023 02:25
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/8958

Actions (login required)

View Item View Item