ANALISIS DETERMINASI PERMINTAAN BARANG FASHION MELALUI MARKETPLACE OFFICIAL STORE (SURVEI PADA MAHASISWA/I UNIVERSITAS SILIWANGI)

Yunus, Randy Aditya (2023) ANALISIS DETERMINASI PERMINTAAN BARANG FASHION MELALUI MARKETPLACE OFFICIAL STORE (SURVEI PADA MAHASISWA/I UNIVERSITAS SILIWANGI). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. cover.pdf

Download (49kB)
[img] Text
2. Pengesahan.pdf

Download (137kB)
[img] Text
4. Pernyataan.pdf

Download (157kB)
[img] Text
5. Abstrak.pdf

Download (87kB)
[img] Text
6. kata pengantar.pdf

Download (204kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (93kB)
[img] Text
8. Bab1.pdf

Download (119kB)
[img] Text
9. Bab2.pdf

Download (368kB)
[img] Text
10. Bab3.pdf

Download (475kB)
[img] Text
11. Bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (594kB)
[img] Text
12. Bab5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (86kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (161kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (706kB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS DETERMINASI PERMINTAAN BARANG FASHION MELALUI MARKETPLACE OFFICIAL STORE Oleh : Randy Aditya Yunus (183401097) Pembimbing: Dwi Hastuti Lestari K. Aso Sukarso Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Tanggapan mahasiswa Universitas Siliwangi terhadap pengaruh promosi, penilaian konsumen dan harga terhadap permintaan barang fashion melalui marketplace official store. (2) Pengaruh promosi, penilaian konsumen dan harga secara parsial terhadap permintaan barang fashion melalui marketplace official store, (3) Pengaruh promosi, penilaian konsumen dan harga secara bersama-sama terhadap permintaan barang fashion melalui marketplace official store. (4) Pengaruh langsung antara promosi, penilaian konsumen dan harga. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kuantitatif dengan teknik analisis jalur. Berdasarkan hasil penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa (1) Tanggapan Mahasiswa Universitas Siliwangi setuju terhadap variabel promosi, penilaian konsumen dan harga, (2) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap permintaan barang fashion melalui marketplace official store (3) secara Bersama-sama promosi, penilaian konsumen dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap permintaan barang fashion melalui marketplace official store (4) Terdapat pengaruh langsung antara promosi, penilaian konsumen dan harga. Kata Kunci: Promosi, Penilaian Konsumen, Harga, Permintaan Barang.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 10 Mar 2023 02:37
Last Modified: 10 Mar 2023 02:37
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/8834

Actions (login required)

View Item View Item