ANALISIS DETERMINASI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN MELALUI E-COMMERCE (SURVEI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SILIWANGI ANGKATAN 2018)

NOVANTO, DANIEL ALFRANS (2023) ANALISIS DETERMINASI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN MELALUI E-COMMERCE (SURVEI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SILIWANGI ANGKATAN 2018). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (40kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (192kB)
[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (178kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (29kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (95kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (45kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (45kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (205kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (282kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (275kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (26kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (100kB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS DETERMINASI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN MELALUI E-COMMERCE (SURVEI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SILIWANGI ANGKATAN 2018) Oleh Daniel Alfrans Novanto Pembimbing: Asep Yusup Hanapia Fatimah Zahra Nasution E-commerce merupakan merupakan suatu proses transaksi yang dilakukan oleh pembeli dan penjual dalam membeli dan menjual berbagai produk secara elektronik dari perusahaan ke perusahaan lain dengan menggunakan komputer sebagai perantara transaksi bisnis yang dilakukan. Salah satu E-commerce yang sering digunakan di kalangan mahasiswa adalah Go-Food. Go-Food merupakan layanan pesan antar online di aplikasi Gojek. Go-Food memiliki banyak keuntungan yang dapat menarik konsumen untuk melalukan pemembelian produk makanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga, kualitas layanan dan kepercayaan secara parsial juga secara bersamaan terhadap keputusan pembelian produk makanan melalui e-commerce di Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi angkatan 2018. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif analitik dengan pendekatan cross sectional. Sumber pengumpulan data menggunakan data primer dan sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi angkatan tahun 2018 yang berjumlah 535 mahasiswa. Sampel dalam penelitian ini dihitung menggunakan teknik Slovin yang menghasilkan 100 mahasiswa untuk dijadikan sampel. Kata kunci: analisis determinasi, keputusan pembelian, e-commerce.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 09 Feb 2023 04:20
Last Modified: 09 Feb 2023 04:20
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/8466

Actions (login required)

View Item View Item