PENGARUH PENDAPATAN, VARIASI PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VOUCHER KUOTA (Survei Pada Konsumen Voucher Kuota di WM Cell Kp. Pasiripis, RT.03 / RW.04, Desa. Padakembang, Kec. Padakembang, Kab. Tasikmalaya)

NOVTIALDY, WENDY (2022) PENGARUH PENDAPATAN, VARIASI PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VOUCHER KUOTA (Survei Pada Konsumen Voucher Kuota di WM Cell Kp. Pasiripis, RT.03 / RW.04, Desa. Padakembang, Kec. Padakembang, Kab. Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (30kB)
[img] Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (62kB)
[img] Text
3. PENYATAAN.pdf

Download (56kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (11kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (205kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (216kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (100kB)
[img] Text
8. BAB II.pdf

Download (199kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf

Download (398kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (614kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (227kB)
[img] Text
13. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (872kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH PENDAPATAN, VARIASI PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VOUCHER KUOTA (Survei Pada Konsumen Voucher Kuota di WM Cell Kp. Pasiripis, RT.03 / RW.04, Desa. Padakembang, Kec. Padakembang, Kab. Tasikmalaya) Oleh: WENDY NOVTIALDY NPM. 173401110 Dibawah Bimbingan: Dr. H. Ade Komaludin, S.E., M.Sc. Dr. Hj. Iis Surgawati, Dra., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pendapatan, variasi produk, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian voucher kuota di WM Cell baik secara simultan maupun parsial. Metode yang digunakan dalam penelitian ini non probability sampling dengan responden yang diteliti sebanyak 100 orang. Data yang dikumpulkan berupa data primer dan data skunder. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda dengan menggunakan software SPSS versi 25. Berdasarkan hasil yang diteliti, pendapatan, variasi produk, promosi dan harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian secara simultan. Secara parsial pendapatan, variasi produk, dan harga berpengaruh positif signifikan, namun promosi berpengaruh positif tidak signifikan. Kata Kunci: Pendapatan, Variasi Produk, Promosi, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 10 Feb 2023 00:32
Last Modified: 10 Feb 2023 00:32
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/8394

Actions (login required)

View Item View Item