NOVTIALDY, WENDY (2022) PENGARUH PENDAPATAN, VARIASI PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VOUCHER KUOTA (Survei Pada Konsumen Voucher Kuota di WM Cell Kp. Pasiripis, RT.03 / RW.04, Desa. Padakembang, Kec. Padakembang, Kab. Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (30kB) |
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (62kB) |
|
Text
3. PENYATAAN.pdf Download (56kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (11kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (205kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (216kB) |
|
Text
7. BAB I.pdf Download (100kB) |
|
Text
8. BAB II.pdf Download (199kB) |
|
Text
9. BAB III.pdf Download (398kB) |
|
Text
10. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (614kB) |
|
Text
11. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (13kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (227kB) |
|
Text
13. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (872kB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH PENDAPATAN, VARIASI PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VOUCHER KUOTA (Survei Pada Konsumen Voucher Kuota di WM Cell Kp. Pasiripis, RT.03 / RW.04, Desa. Padakembang, Kec. Padakembang, Kab. Tasikmalaya) Oleh: WENDY NOVTIALDY NPM. 173401110 Dibawah Bimbingan: Dr. H. Ade Komaludin, S.E., M.Sc. Dr. Hj. Iis Surgawati, Dra., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pendapatan, variasi produk, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian voucher kuota di WM Cell baik secara simultan maupun parsial. Metode yang digunakan dalam penelitian ini non probability sampling dengan responden yang diteliti sebanyak 100 orang. Data yang dikumpulkan berupa data primer dan data skunder. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda dengan menggunakan software SPSS versi 25. Berdasarkan hasil yang diteliti, pendapatan, variasi produk, promosi dan harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian secara simultan. Secara parsial pendapatan, variasi produk, dan harga berpengaruh positif signifikan, namun promosi berpengaruh positif tidak signifikan. Kata Kunci: Pendapatan, Variasi Produk, Promosi, Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 10 Feb 2023 00:32 |
Last Modified: | 10 Feb 2023 00:32 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/8394 |
Actions (login required)
View Item |