TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP SARANA DAN PRASARANA DIPAHALA FUTSAL KECAMATAN ARJAWINANGUN (Studi Deskriptif Pada Pelanggan Pahala Futsal di Kecamatan Arjawinangun)

ALAMAMBA, ADEN (2021) TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP SARANA DAN PRASARANA DIPAHALA FUTSAL KECAMATAN ARJAWINANGUN (Studi Deskriptif Pada Pelanggan Pahala Futsal di Kecamatan Arjawinangun). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (131kB)
[img] Text
2. Lembar Pengesahan-Daftar Lampiran.pdf

Download (524kB)
[img] Text
3. BAB I.pdf

Download (524kB)
[img] Text
4. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
5. BAB III.pdf

Download (583kB)
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (278kB)
[img] Text
8. Daftar Pustaka.pdf

Download (394kB)
[img] Text
9. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (281kB)

Abstract

ABSTRAK ADEN ALAMAMBA. 2021. Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Sarana dan Prasarana DiPahala Futsal Kecamatan Arjawinangun. Jurusan Pendidikan Jasmani. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Siliwangi, Tasikmalaya. Tingkat Kepuasan pelanggan ditentutukan oleh sarana dan prasarana yang disediakan oleh jasa itu sendiri sesuai atau tidak sesuai dengan apa yang diharapakan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui informasi tentang tingkat kepuasan pelanggan terhadap sarana dan prasarana. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Populasi dari penelitian ini adalah Pelanggan Pahala Futsal dengan mengambil sampel Member/pelanggan yang rutin menggunakan pahala futsal dengan menggunakan teknik Proporsionate Stratified Random Sampling. Dengan menyebar kuisoner kepada pelanggan diperoleh data primer berupa hasil pernyataan dari pelanggan pahala futsal. Berdasarkan pengolahan data dengan menggunakan uji statistik, ternyata secara empiris tingkat kepuasan pelanggan terhadap sarana dan prasarana di pahala futsal termasuk kategori Cukup Puas. Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan, Sarana dan Prasarana, Pahala futsal.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Jasmani
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 21 Dec 2022 04:50
Last Modified: 21 Dec 2022 04:50
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7828

Actions (login required)

View Item View Item