Gustiani, Eva Dwi (2022) STRATEGI PEMASARAN KREDIT MODAL KERJA PADA PD BANK PERKREDITAN RAKYAT ARTHA GALUNGGUNG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (21kB) |
|
Text
2. PENGESAHAAN.pdf Download (359kB) |
|
Text
3. PERNYATAAN.pdf Download (244kB) |
|
Text
4. LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf Download (84kB) |
|
Text
6. ABSTRAK.pdf Download (91kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (136kB) |
|
Text
7. DAFTAR ISI.pdf Download (182kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (167kB) |
|
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (207kB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (406kB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (189kB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (88kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (88kB) |
|
Text
14. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (205kB) |
|
Text
15. RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (94kB) |
Abstract
ABSTRAK STRATEGI PEMASARAN KREDIT MODAL KERJA PADA PD BANK PERKREDITAN RAKYAT ARTHA GALUNGGUNG TASIKMALAYA Oleh : Eva Dwi Gustiani NIM 193404089 Pembimbing I : Dedeh Sri Sudaryanti, S.E., M.Si. Pembimbing II : Yuyun Yuniasih, S.E., M.Si. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran kredit modal kerja pada PD Bank Perkreditan Rakyat Artha Galunggung. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode dekriptif kualitatif, jenis sumber data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder. Dengan teknik pengumpulan data wawancara mendalam, observasi langsung dan studi pustaka. Berdasarkan hasil pembahasan, Bank Perkrediran Rakyat merupakan bank yang memiliki tugas pokok terbatasi, tetapi memiliki banyak keuntungan bagi perusahaannya sebagai penunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat. Strategi pemasaran kredit modal kerja yang dijalankan oleh PD Bank Perkreditan Rakyat Artha Galunggung sudah sesuai dengan prosedur yang seharusnya. Strategi pemasaran kredit modal kerja yang digunakan adalah bauran pemasaran 7P yaitu product, price, place, promotion, people, phisycal evidence, dan process. Dalam menjalankan strategi pemasaran PD Bank Perkreditan Rakyat Artha Galunggung menghadapi beberapa hambatan dari segi product, price, place, promotion, people, phisycal evidence, dan process. Dengan demikian, PD Bank Perkreditan Rakyat Artha Galunggung memiliki upaya untuk meminimalisir risiko dari hambatan yang dialami. Penulis menyarakan pada pelaksanaan pemasaran setiap periode tertentu harus melakukan koordinasi terkait strategi pemasaran tersebut. Kata Kunci : strategi, bank, pemasaran, kredit
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 16 Nov 2022 00:28 |
Last Modified: | 16 Nov 2022 00:28 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7382 |
Actions (login required)
View Item |