HAIKAL, FIKRY (2022) PENGARUH CLIENT SIZE, AUDIT FEE, DAN AUDIT DELAY TERHADAP AUDIT QUALITY (Studi pada Perusahaan Terdaftar di BEI Tahun 2016-2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (262kB) |
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (62kB) |
|
Text
4. PERNYATAAN.pdf Download (61kB) |
|
Text
6. ABSTRAK.pdf Download (302kB) |
|
Text
5. ABSTRACT.pdf Download (302kB) |
|
Text
7. DAFTAR ISI.pdf Download (449kB) |
|
Text
8. DAFTRA TABEL.pdf Download (458kB) |
|
Text
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (378kB) |
|
Text
10. BAB I.pdf Download (518kB) |
|
Text
11. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (442kB) |
|
Text
12. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (779kB) |
|
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (720kB) |
|
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (308kB) |
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (455kB) |
|
Text
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH CLIENT SIZE, AUDIT FEE, DAN AUDIT DELAY TERHADAP AUDIT QUALITY (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2020) Oleh: FIKRY HAIKAL 183403069 Dibawah bimbingan: Rani Rahman, S.E., M.Ak. Adil Ridlo Fadillah, S.E., M.Si., Ak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Client Size, Audit Fee, Audit Delay, dan Audit Quality pada perusahaan terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 20162020, (2) Pengaruh Client Size, Audit Fee, dan Audit Delay terhadap Audit Quality secara parsial pada perusahaan terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2016-2020 (3) Pengaruh Client Size, Audit Fee, dan Audit Delay terhadap Audit Quality secara simultan pada perusahaan terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 20162020. Dalam penelitian ini berdasarkan kriteria purposive sampling diperoleh 85 perusahaan sebagai sampel. Data yang digunakan merupakan data sekunder berupa laporan tahunan (annual report) dari perusahaan terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2016-2020 yang diperoleh melalui website resmi Bursa Efek Indonesia www.idx.co.id serta website resmi perusahaan terkait. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi logistik. Berdasarkan hasil penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa: (1) Client Size, Audit Fee, Audit Delay, dan Audit Quality pada perusahaan terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 20162020 mempunyai nilai yang cenderung meningkat (2) Client Size dan Audit Fee tidak berpengaruh terhadap Audit Quality, Audit Delay berpengaruh positif signifikan terhadap Audit Quality (3) Client Size, Audit Fee, dan Audit Delay secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Audit Quality. Kata Kunci: Client Size, Audit Fee, Audit Delay, Audit Quality
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 10 Nov 2022 08:42 |
Last Modified: | 10 Nov 2022 08:42 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7317 |
Actions (login required)
View Item |