PERPINDAHAN MEREK YANG DIPENGARUHI HARGA DAN KUALITAS PRODUK DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI PEMEDIASI (Penelitian Perpindahan Merek Smartphone ke Merek China di Kota Tasikmalaya)

ADITYA, FARIZ (2022) PERPINDAHAN MEREK YANG DIPENGARUHI HARGA DAN KUALITAS PRODUK DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI PEMEDIASI (Penelitian Perpindahan Merek Smartphone ke Merek China di Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
Cover.pdf

Download (47kB)
[img] Text
Pengesahan.pdf

Download (261kB)
[img] Text
Pernyataan.pdf

Download (243kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (116kB)
[img] Text
Kata Pengantar sd Daftar lampiran.pdf

Download (372kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (465kB)
[img] Text
Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (55kB)
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (421kB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (597kB)
[img] Text
Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (128kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (988kB)

Abstract

ABSTRAK PERPINDAHAN MEREK YANG DIPENGARUHI HARGA DAN KUALITAS PRODUK DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI PEMEDIASI (Penelitian Perpindahan Merek Smartphone ke Merek China di Kota Tasikmalaya) Oleh: FARIZ ADITYA 183402117 Dibawah Bimbingan: R. Lucky Rinandiyana Adhitya Rahmat Taufiq Penelitian ini didasari adanya fenomena banyak pergeseran dari market share penjualan smartphone di Indonesia, yang awalnya merek non China yang menduduki peringkat pertama sekarang posisi 3 teratas dikuasai oleh smartphone asal China. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas produk terhadap perpindahan merek dengan dimediasi oleh citra merek. Penelitian ini dirancang sebagai jenis survey method dengan dilakukan penyebaran kuesioner terhadap 202 responden yang merupakan masyarakat yang ada di Kota Tasikmalaya yang melakukan perpindahan merek smartphone baik dari merek China ke merek China ataupun dari merek non China ke merek China. Teknik sampel yang digunakan adalah Non-Probability Sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu SEM. Hasil analisis menunjukan harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap citra merek dan citra merek berpengaruh terhadap perpindahan merek. Artinya semakin baik harga dan kualitas produk maka akan semakin baik citra mereknya, dan semakin baik citra merek akan menarik perpindahan merek dari produk yang lain. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Perpindahan Merek

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 05 Nov 2022 00:26
Last Modified: 05 Nov 2022 00:26
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7215

Actions (login required)

View Item View Item