SALMAN, AL FADHLI DARIS (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, TESTIMONIAL DAN IKLAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT (Studi Pada Konsumen Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan Angkatan 2018-2021 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Siliwangi ). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
JUDUL.pdf Download (217kB) |
|
Text
PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, TESTIMONIAL.pdf Download (259kB) |
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (276kB) |
|
Text
MOTTO.pdf Download (293kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (179kB) |
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (177kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (301kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (188kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (179kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (173kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (173kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (498kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (393kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (513kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (604kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (180kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (406kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (512kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (304kB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, TESTIMONIAL DAN IKLAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT (Studi Pada Konsumen Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan Angkatan 2018-2021 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Siliwangi) Oleh : AL FADHLI DARIS SALMAN NPM. 183401082 Pembimbing : Iis Surgawati Apip Supriadi . Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh celebrity endorsement, testimonial dan iklan di media sosial instagram secara parsial terhadap minat beli produk Scarlett serta pengaruh celebrity endorsement, testimonial dan iklan di media sosial instagram secara bersama-sama terhadap minat beli produk Scarlett pada konsumen Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan Angkatan 2018-2021 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Siliwangi. Metode penelitian yang digunakan oleh penulis adalah metode deskriptif, dengan teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan data primer melalui kuesioner. Teknik sampel dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling dengan jumlah sampel 61 mahasiswa.. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh celebrity endorsement, testimonial dan iklan di media sosial instagram secara bersama-sama terhadap minat beli produk Scarlett pada konsumen Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan Angkatan 2018-2021 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Siliwangi baik secara parsial maupun simultan. Kata kunci : celebrity endorsement, testimonial , iklan, instagram
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 05 Nov 2022 00:25 |
Last Modified: | 05 Nov 2022 00:25 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7210 |
Actions (login required)
View Item |